Di kampus, saat Taeyeon dan Irene sedang menghabiskan waktu bersama, tak sengaja Sooyoung dan Yoona melintas di dekat mereka. Tentu saja hal itu membuat Sooyoung terkejut, karena baru beberapa hari yang lalu Taeyeon mengatakan jika tak mau lagi bertemu dengan Irene.
" Yoong, coba lihat, itu Taeyeon kan ? "
" Yang mana ? "
" Itu yang itu ? ", Sooyoung menunjuk dari balik pohon.
" Huh ? Yang mana sih, Soo ? "
" Ish! ", Sooyoung melihat ke arah Yoona dan Ia langsung kesal karena pandangan Yoona terhalang pada pohon.
" Oh iya, itu ya yang di sana. ", Yoona baru bisa melihat Taeyeon setelah kepalanya ditarik oleh Sooyoung.
" Kemarin katanya tidak mau bertemu dengan yeoja itu lagi. "
" Uhm, mungkin dia berubah pikiran. "
" Ish, lalu bagaimana dengan Jessica ? "
" Mungkin dia tidak berkencan dengan Jessica. "
Saat sedang asik memperhatikan Taeyeon, keduanya terkejut karena mereka tiba-tiba melihat Irene mengambil tteokbokki dan menyuapinya untuk Taeyeon.
" Woooooooooh", dua-duanya kompak terkejut dari balik pohon.
Wajah Irene yang tampak datar dan seolah melakukan hal itu dengan refleks, membuat Sooyoung dan Yoona semakin penasaran dengan hubungan keduanya.
" Ya! "
" Eoh! Seolhyun! ", keduanya terkejut saat melihat Seolhyun ada di belakang mereka.
" Apa yang sedang kalian lakukan di sini ? "
" A-aniyo. Kami tidak melakukan apapun. "
" Taeyeon oppa eodi ? "
" Molla. "
" Geotjimal. "
" Jinjja molla, Seolhyun. ", Sooyoung meyakinkan Seolhyun.
Seolhyun menatap Yoona, Ia tahu Yoona tidak bisa menyembunyikan apapun jika seorang menatap matanya, dan benar saja mata Yoona bergerak seolah menunjukan ke arah mana Seolhyun harus pergi.
" Huh ? Oppa ? ", Seolhyun menajamkan pandangannya ke arah Taeyeon dan Irene.
Tanpa aba-aba, Seolhyun langsung menghampiri Taeyeon, sementara Sooyoung gagal menghalangi Seolhyun dan Ia melihat Yoona yang pura-pura tak tahu apa yang terjadi.
" Oppa. "
" Eoh ? Seolhyun. "
" Kau tidak melihat ponselmu ? ", Seolhyun melipat tangannya di depan dada dan itu mulai membuat Irene tidak nyaman.
" Wae ? "
" Appa dan eomma sudah tiba di bandara. "
" Jinjja ? "
" Ne, mereka ingin mengajak kita makan siang bersama di restoran, makanya aku menghubungimu untuk berangkat sekarang. "
" Oh, mianhae, Seolhyun aku tidak melihat ponselku. "
Seolhyun sesekali melirik ke arah Irene yang sedari tadi tertunduk dan sadar dengan apa yang dilakukan Seolhyun mengganggu Irene, Taeyeon langsung memecahkan keheningan itu.
" Irene, aku harus pergi, nanti kita bertemu lagi ya. ", Taeyeon meninggalkan senyumannya pada Irene.
" N-ne, sunbaenim. "
Taeyeon melepaskan earphone nya dan memasangkan kedua sisinya pada Irene lalu memutarkan sebuah lagu di ponsel Irene tanpa seizin Irene. Hal itu jelas tak hanya membuat Irene yang terkejut, Seolhyun juga terkejut dengan perlakuan Taeyeon pada Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNBAE
FanfictionSeputar drama percintaan antara junior dan senior. Drama biasa pada umumnya namun bisa menimbulkan efek emosi. bete, kesel sama authornya, bahkan sampai punya kapal baru untuk berlayar. - - - - - - - - - - - - There's no special description, just an...