Kelas Farida hari ini free class. XII IPS 1. Guru geografi hari ini tidak masuk. Dan semua murid tidak ada yang munafik. Karena Allhamdulillah guru geografi tak ada meninggalkan tugas apapun.
Semua murid dikelas asik dengan kegiatannya masing - masing. Ada yang main gadget sambil joget joget tak menentu, main gitar, nyanyi, molor. Dan yang dilakukan Farida sekarang. Buka akun instagram » klik search » ketik Mhmdyazidalfrz.
"Fad, seneng banget aku! lihat ni!" menunjukan akun instagram yang terlihat foto seorang laki laki paruh baya yang sedang meminum kopi dipinggir kolam.
Fadillah memegang dahi Farida. Mengukur suhunya dengan menerka.
"normal kok" tangannya sambil berahli ke pipi kanan dan kirinya."apaan sih?" menyingkirkan tangan Fadillah dan membenari kerudungnya yang miring.
"maksudnya itu apa?"
"ini foto calon mertua" jawab enteng Farida "ganteng ya kayak anaknya" Farida senyum merkah sembari melihat foto lelaki yang dikatakan calon mertuannya itu.
Fadillah membuang nafasnya dengan lembut sambil mengelus dadanya.
"Syukurlah...""Kenapa?" Farida bingung melihat temannya itu yang tiba tiba bersyukur.
"gak apa - apa"
"jujur" Farida memaksa Fadillah untuk menjawab.
"aku kira kamu suka sama om om"
"What!" Farida mendelik
"hehehe...maaf ya. Aku enggak tau tadi. Soalnya kamu nunjukin foto om om sama aku tadi, jadi aku pikir kamu nambah pengaguman lagi yaitu sama om om"
Wajah Farida berubah menjadi lembut yang tadinya kesal terhadap sahabatnya itu. Jujur wajah Farida begini lebih cantik plus banget.
"Fadillah sayang, aku itu enggak mungkin menyukai om om, apalagi ini uda 50 tahunan umurnya. Ya enggak mungkinlah"
"hehe maaf ya" -Fadillah
Farida mengangguk dan senyum tulus.
"itu foto ayah siapa?" Fadillah lanjut menanyakannya
"Ayah Bisya"
"Kok bisa dapet?"
"sudah lupa ya? Kalau aku ini the queen of stalking" Farida dengan kesombongannya.
Fadillah hanya membalasnya dengan bentuk mulut membulat dan mengangguk - angguk mengerti.
Farida sudah mendapatkan julukan the queen of stalking. Karena dia mampu mengestalking orang yang dia ingin tahu sampai se keluarga keluarganya. Entah ilmu dari mana yang dia pelajari bisa sampai ahli begitu.
-----------------------------------
-TBCJANGAN LUPA TINGGALKAN VOMENT DISETIAP PART GAES.
TRIMAKASIH ATAS SUMBANGAN VOMENT KALIAN.
SEMOGA MURAH REZEKI DAN PANJANG UMUR SUPAYA BISA SELALU BACA CERITA AUTHOR....HEHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
PILIHAN ALLAH
Tâm linh[ STOP LIHAT BERAPA VIEWERS NYA ! ] [ KALAU PENASARAN YA BACALAH ! ] " Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia " - Ali bin Abi Thalib - Bagi seorang Farida sudah banya...