#1

260 64 68
                                    

Hii semua, kenalin gua Gloria Melani.Ini cowo gua, namanya Fredrick Sastra.

Dia itu,-ganteng-tajir-tinggi-kapten tim basket sekolah-egois, kalo dia lagi pengen pokoknya harus kesampean kalo gak,hedehh-playboy-bringas-urak urakan-gak sabaran-sekelas sama gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia itu,
-ganteng
-tajir
-tinggi
-kapten tim basket sekolah
-egois, kalo dia lagi pengen pokoknya harus kesampean kalo gak,hedehh
-playboy
-bringas
-urak urakan
-gak sabaran
-sekelas sama gua

Nah iniii,cowo gua juga.Namanya Dionysus Alexist.

Dia itu,-ganteng-tajir-pinter-tinggi-ketua tim catur sekolah-kalem-rapi-sabar-asik-sekelas juga sama gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia itu,
-ganteng
-tajir
-pinter
-tinggi
-ketua tim catur sekolah
-kalem
-rapi
-sabar
-asik
-sekelas juga sama gua

Kita sekolah di SMA Maju Bersama Hebat Semua, sekolah terbaik se kota Malang.Cuma orang-orang yang prestasinya setinggi langit aja yang bisa masuk sekolah sini, yaa contohnya aja Sastra sama Dion.Sastra pemain basket nasional, Dion udah pernah lomba catur sampe ke Singapur.Lah gua??hhmmm.

Rabu pagi

"Hai,Lan,"raja kalem SMA manggil gua.

"Hai Yon,"jawab gua santai tapi semangat.

"Nungguin gua nih?"tanya gua sedikit ngegoda dia.

"Apasih, kebetulan aja,"jawab dia agak kesel tapi tetap dengan gaya kalem khasnya Dionysus.

"Kelas yu,"ajaknya yang kemudian langsung jalan dan gua ngekor aja kaya anak kecil di belakangnya dia.Tiba tiba,

"Woiii gigi kuda,"suara bariton itu bikin gua sama pangeran tampan di sebelah gua jadi berhenti dan nengok ke belakang.

"Santai aja bambang,"gua kesel.

Cowok itu dengan santainya naruh tangan kirinya ke bahu gua dan tangan kanannya ke bahu Dion.

"Pagi-pagi udah beduaan aja,gak bener nih. Yok beb,"kata cowok tadi langsung gandeng gua tanpa aba-aba, dan kalian tau gimana ekspresinya Dion? Biasa aja

"Tra,gak usah gandeng gandeng segala ahh,gua bukan bocil,"gua protes.

"Serah gua kale, gua pengen nunjukin aja kalo cewe cakep yang bantet ini tu punya gua"cowo yang namanya Sastra ini kayaknya sengaja pengen lihat ekspresi cewe-cewe yang biasanya dia jadiin korban PHP,tau gak gimana ekspresi mereka?BODO AMAT, semua orang tuh tahu kalau kapten basket Fire Team itu playboy.Tapi dengan bodohnya cewe-cewe yang dideketin Sastra itu tetap aja baper dan ngarepin dia.Biar pun orang orang di situ keliatanya nggak peduli sama ucapan unfaedah Sastra,tapi tetap aja ada yang ngelirik lirik gue sama Sastra.

Selamat (tinggal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang