#9

53 29 21
                                    

Pukul 16.38,SMA MBHS

"Hwaaaa, finally.Udah kelar semua ujiannya," ucap Sinta semangat sambil merentangkan kedua tangannya.

"Hedehh, udah bebas rasanya,"timpal Sherly.

"Yess, udah bisa lanjut nobar lagi," sambung Raffi yang kemudian di hadiahi pelukan oleh Raja.

"Gila aja,gua sekolah tiga tahun,12 tahun malah.Ujiannya cuma tiga hari?"protes Sastra.

"Jangan hirauin Atra,yokk kita foto bareng.Biar bisa up di ig kelas," ucap Elan yang langsung diiyakan oleh teman teman kelasnya itu.

Inilah dia anak anak kelas XII Bahasa yang ketika berfoto bersama tidak ada satu pun yang bergaya layaknya orang normal.

Semua bergaya dengan gaya abnormalnya, Gilang dengan buku yang menutupi wajahnya, Sinta dan Luly yang berebutan untuk berdiri di samping Elan agar terlihat tinggi, Raja yang naik ke pundak Deo, Dion yang sedang merapikan rambutnya, Sastra yang sedang menguap, Raffi yang sedang mengupil, Leon yang berjongkok karena kelelahan, Bobby yang sedang bersandar di bahu Dias sambil memonyongkan bibirnya, Dias yang nampak ingin memukul pantat Raja yang digendong oleh Deo,dan masih banyak lagi gaya gaya tak karuan dari remaja remaja yang sebentar lagi akan berpisah itu.

"Sippp, kita banget nih,"ucap Elan ketika melihat hasil foto mereka.

"Oiya, semua dateng ya pas prom night,"lanjutnya.

"Oo jelas,entar lu pada lihat gimana gantengnya gua,"sambar Dias.

"Setuju, kapan perlu gua sewain salon ama butik biar kita kelihatan kece pas prom night,"sambung Bagas si holkay.

"Behh,salon gua aja,"ucap Elan mempromosikan bisnis keluarganya.

"Eh,gua balik duluan,"ucap Gilang pamit pulang.

"Oke,hati hati,"ucap Raja.

"Gua juga mau pulang,udah cape nih,"sambung Leon yang sedari tadi sudah lelah.

"Gua juga pulang,"

Dan satu persatu dari mereka pun pulang,sebelum mereka pulang mereka berjabat tangan dan berpelukan terlebih dahulu sambil mengucapkan selamat untuk hari ini yang berakhir dengan indah.

Rumah Elan

"Elan pulang,"ucap Elan memberi salam.

"Ehh,anak mamah.Gimana ujiannya lancar?"tanya Bu Ratna sambil berjalan menghampiri Elan lalu kemudian memeluknya.

"Lancar mah,huhh akhirnya beres juga,"ucap Elan membalas pelukan mamahnya.

"Sip lah kalo gitu, Sekarang kamu ngapain lagi yang belum,selain buat persiapan kuliah?"tanya Bu Ratna melepaskan pelukan mereka untuk menatap wajah cantik anaknya itu.

"Hhmmm,yang belum ya mah,"ucap Elan nampak berpikir sejenak.

"Prom night,"sambungnya lagi.

Malam Minggu,Ballroom Harris Hotel & Convention.

Hari ini malam begitu cerah,langit bertaburan bintang bintang yang tak terhingga banyaknya dengan bulan yang berbentuk seperti sabit di tengah tengahnya.

Malam yang sempurna untuk menghabiskan hari ini dengan bermalam mingguan,hal ini juga lah yang dilakukan oleh pihak SMA MBHS,bersama dengan anak anak kelas 12 yang sebentar lagi akan lulus mereka mengadakan prom night disini,di ballroom Harris Hotel & Convention,salah satu hotel bintang 4 yang ada di kota ini.

Acara dimulai pukul 19.00 malam,sekarang jam masih menunjukkan pukul 18.15 namun sudah terlihat beberapa orang telah berdatangan,tentu saja dengan penampilan mereka yang berbeda dari biasanya.Jika biasanya mereka dilarang untuk berhias di sekolah maka disini mereka bebas untuk berpenampilan sesuka hati mereka.

Selamat (tinggal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang