Jumat malam,kamar Elan
"Besok udah Sabtu aja, Senin depan minggu tenang semuanya cepet banget," ucap gadis itu pada dirinya sendiri sembari menatap lurus ke arah bulan karena ia sekarang tengah duduk di depan jendela kamarnya.
(Angggp aja gitu :v)
"Arrrgghh coba aja gua bisa ngehentiin waktu,biar gua bisa..." gadis itu menggantungkan kalimatnya dan ketika itu pula melintaslah Dion dan Sastra di benaknya.
"Engga nggak,"lanjutnya sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
Elan yang nampak sudah mulai mengantuk tadi akibat buaian pesona bulan yang ia tatap dari jendela kamarnya,kini malah menjadi pusing dengan Dion dan Sastra serta ujian yang tiba tiba saja melintas tanpa permisi di benaknya.
Ketika ia sedang disibukkan dengan pikirannya mengenai Dion dan Sastra serta ujian (namun ia lebih berpikir spesifik pada ujian) yang tinggal menghitung hari saja,tiba-tiba atensinya teralihkan setelah mendengar bunyi notifikasi hpnya.
Ia pun beranjak dari tempat duduknya,lalu mengambil hpnya yang terletak di atas ranjang tidur.Nampaknya itu notifikasi dari WA,lalu ia pun membukanya.
Family(katanya)🙈
Abaikan(Saytoon🖤)
Woii kita libur kan?
19.33Ketua Kelas-kun
Bukan libur,tpi minggu tenang
19.33Abaikan(Saytoon🖤)
Elahhh sama aja
19.34Sinta Kamprett
Uwuuuu,dah pengen lulus aja kita
19.34Huaaaaaa
19.34
Will miss you're
19.34Luly Lepek
Gak kerasa njirrr,baru juga kemaren rasanya kelas satu :3
19.34Abaikan(Saytoon🖤)
Lu pada udah siap ujian?
19.34Kutu Buku🙄
Siap
19.34Ketua Kelas-kun
2
19.35Raffi Raja Hentai
3
19.35Pangeran Tampan💚
4
19.35Abaikan(Saytoon🖤)
Sippp gua nyontek ntar
19.35Mati aja lu Sas
19.35Bagas Bang Holkayy😎
Pas minggu tenang jalan bareng yuk,ke Bali kek,ke Bunaken kek,kemana gitu.Biar gak tegang pas ujian.
19.36Roger Kang Ngutang
Bokee
19.36
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamat (tinggal)
RomanceKarena akan selalu ada kata SELAMAT dalam setiap kata selamat TINGGAL