Hanya aku dan kamu,tidak orang lain
************************************
Keesokan harinya
Sekarang Elan sudah ada di dalam ruangannya,hari ini ada pertemuan dengan dosen-dosen mata kuliah dan tentu dosen pembimbing.Khusus untuk hari ini tidak ada materi.Yahh katakanlah hari ini merupakan kata pengantar untuk kisaran 3 sampai 5 tahun yang akan datang.
Elan nampak bersemangat hal ini terbukti lewat wajahnya yang terus memancarkan aura positif.Lalu setelah beberapa menit menunggu dosen yang ditunggu pun masuk ke ruangan.
Kira kira 40 menit berlalu,dosen tadi pun keluar.Elan terlihat sedang membereskan alat tulisnya dan disaat yang sama datanglah Hana menegurnya.
"Hai,"
"Ehh,hai.Lu duduk dimana? Ko gua gak lihat?"tanya Elan yang masih sibuk dengan kegiatannya.
"Di pojok,masa lu gak liat.Serius banget," ucapan Hana lalu menarik kursi yang ada di samping Elan untuk duduk.
"Serius gua gak lihat,"ucap Elan mengangkat jari tengah dan jari telunjuknya.
"Btw,lu cantik deh, apalagi pas serius kaya tadi,"puji Hana tulus.
"Elahh,lu jangan rayu rayu gua deh.Gua gak belok orangnya,"balas Elan dengan nada bercandanya.
Saat mereka sedang asik bercengkrama,hp Elan berbunyi,ada pesan masuk.
Abaikan (Saytoon🖤)
Woi Curut,ke kantin!!Gua ama Dion dah nunggu nih
09.32"Ehh,gua pengen ke kantin,dah ditunggu temen soalnya.Mau ikut?"tawar Elan pada Hana.
"Gapapa nih?"Hana memastikan.
"Iya gapapa ko,(sekali doang tapi)"ucap Elan dengan senyum ringannya.
Kantin
Hana POV
"Ehh Han,tuh temen gua,"kata Elan ke gua.
Dan kita pun jalan ke meja yang agak pojokan,di sana kelihatan ada dua cowok ya,walaupun gua gak begitu jelas liat muka mereka karena gua rabun jauh.Sebenarnya rabunnya juga nggak tinggi-tinggi amat.
Saat kita udah sampe di meja itu,salah satu dari mereka pun ngomong."Wess,bawa bidadari dari mana lu Lan?"tanya cowo itu sambil natap gua dari atas ke bawah.
Nggak lama kemudian Elan nyubit hidung cowok itu dan duduk.
"Dasar fakboy,"desis Elan.
" O iya, kenalin nih.Temen gua,kita sejurusan.Namanya Hana,"kata Elan ngenalin gua ke dua cowok itu.
Dan langsung cowok tadi ngasih tangannya buat salaman sama gua.
"Sastra,"kata cowok itu sambil senyum kaya om om pedo,yah gua cuma jabat tangannya dan senyum sambil ngenalin diri gua.
Dan sekarang gua yang gantian ngasih tangan gua buat salaman sama cowok yang satunya.
"Hana,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamat (tinggal)
RomanceKarena akan selalu ada kata SELAMAT dalam setiap kata selamat TINGGAL