#8

69 35 31
                                    

Merasa diperhatikan Dion pun menegur Elan,tak lupa dengan senyumannya yang tidak pernah ketinggalan

Merasa diperhatikan Dion pun menegur Elan,tak lupa dengan senyumannya yang tidak pernah ketinggalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngapain lihat lihat gua?Tau ko gua cogan,"ucap Dion mengembalikan pikiran Elan.

Elan yang ketahuan pun langsung saja melontarkan alasanya.

"Ehh enggak ko,GR lu.Udah kaya Atra aja,cogan cogan segala,"

"Ehh Atra mana?"ucap Elan yang baru sadar jika suara caci maki Sastra untuknya dan Dion sudah tidak terdengar lagi dan itu tandanya dia sudah tak mengejar mereka berdua lagi.

Sontak saja Elan dan Dion pun menoleh ke belakang untuk mencari keberadaan Sastra.

"Elahhh,"ucap Dion ketika melihat Sastra.

Ketika Sastra tengah mengejar Dion dan Elan dengan langkah santainya,tiba tiba saja ada yang memanggilnya.

"Ka Fredrick!"

Mendengar nama depannya disebut,Sastra pun langsung mengedarkan pandangannya mencari dari mana datangnya suara itu.Dan suara itu datang dari tiga remaja putri kisaran usia smp yang berjalan menghampirinya.

"Iya?Siapa ya?"tanya Sastra sambil menyatukan kedua alisnya tanda ia tak mengenal orang orang ini.

"Kenalin,aku Maria ka,"

"Aku Risa,"

"Aku Sovi ka,"

Ucap ketiga gadis itu memperkenalkan dirinya masing masing.

"Kita waktu itu nonton pas kaka tanding IBL loh,"ucapan gadis bernama Sovi mengawali topik.

"Seriusan?"tanya Sastra yang mulai memahami kondisi ini,kondisi yang tak lain adalah ia disapa oleh penggemarnya.

" Iya kita bela belain buat ke Jakarta bertiga doang,cuma buat nyemangatin kaka," lanjut Maria sambil terkekeh.

"Wahh gila gila thanks yaa,gak nyangka kalian sampe segitunya," ucap Sastra sembari memegang pundak Maria yang tentu saja perbuatannya ini membuat tiga gadis tersebut histeris.

Sastra yang melihat ekspresi gadis gadis di depannya ini pun hanya terkekeh geli.

"Ka,boleh foto bareng gak?"tanya Risa yang sudah menyiapkan kamera hpnya.

"Ehh,foto?Sama gua?jangan becanda," ucap sastra sambil malu malu kambing.

"Seriusan,yu ka.Kita foto,"ucap Sovi yang kemudian langsung mengambil posisi di samping Sastra untuk berfoto dan langsung diikuti oleh 2 temannya.

Ckrekk
Ckrekk
Ckrekk

Ketika keempat orang ini tengah asik asiknya berfoto tiba tiba,

"Udah udah,bubar lu bubar,"ucap Elan yang baru saja datang dan langsung menggandeng tangan Sastra.

Selamat (tinggal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang