Syakila dan teman teman nya berjalan beriringan menuju parkiran sekolah , Eryska memasuki mobil nya , Lutfi Mengambil motor Pespa kesayangan nya dan aurora yang sudah di jemput oleh supir pribadinya , tinggal lah syakila yang sedang memainkan handphone nya di dalam mobil dia membuka aplikasi instagram dan terdapat notif 'AlfinoEs_njaya mulai mengikuti anda' merasa familiar dengan nama itu syakila mengklik profil akun tersebut dan benar. Dia adalah lelaki yang tadi pagi kena hukuman bersamanya ,tanpa menunggu lama dia mengikuti balik akun lelaki itu.
Perut yang sudah tidak bisa di kendalikan lagi akhirnya berbunyi 'krucukkuruck' Lapar. Satu kata yang mewakili perut nya saat ini, ia segera menancapkan gas agar segera sampai di rumah dan bisa menikmati makanan yang sudah di siapkan bundanya ,ah sudah tak sabar lagi rupanya ini perut.
Ditengah perjalanan ia merasakan mobil nya berguncang dan taklama setelah itu mobil nya tiba-tiba berhenti.
" Oh god! Jangan sekarang lah gw lagi laparrr" decak syakila memukul setir, benar benar hari yang buruk.
Ia keluar dari mobil nya dan membuka kap mobil ia melihat apa yang salah tetapi dia tidak paham tentang mesin . alhasil dia hanya menunggu keajaiban datang, hingga terdengar suara motor yang menepi ke arah nya ia menautkan alisnya dan berkata siapa nih dalam hatinya.Orang itu turun dari motor nya dan melepaskan helm full face nya dan ternyata dia adalah
"Hey, kenapa mobilnya?" Seorang lelaki menghampiri syakila dengan senyum di bibir nya, syakila yang tersadar bahwa dirinyalah yang ditanya langsung menjawab
"Mogok mungkin, elo yang tadi pagi dihukum kan?" tanya syakila memastikan ,Alfin tersenyum syukurlah wanita ini mengingat dirinya, Alfin mengangguk sebagai jawaban."Ah iya lo bisa bantuin gw? Lagi." ya ini kedua kalinya syakila di tolong oleh lelaki di hadapan nya , pertama saat ia terlambat datang dan lelaki ini membantu nya untuk masuk ke sekolah walaupun berujung hukuman , dan yang kedua adalah sekarang mobil nya yang tiba-tiba mogok dan lelaki ini sepertinya yang akan menjadi penolong nya lagi.
Alfin mengecek mesin mobil syakila , Alfin memang tidak jago dalam hal mesin tapi ia Sedikit paham penyebab mobil ini mogok
"Terakhir di servis kapan?" tanya alfin yang sudah tau penyebab mobil ini mogok. Syakila mencoba mengingat-ingat, syakila menepuk jidat nya ia baru sadar bahwa sudah lumayan lama dia tidak menyervis mobil kesayangan nya ini . mungkin sebab itu mobil nya tiba-tiba mogok karena sudah lama tidak mengganti oli juga menyervis mesin nya. Ah dasar wanita! Dalam hal kendaraan hanya tau pakai saja. Tanpa mau berniat merawat sudah tidak aneh.
Alfin terkekeh dengan kelakuan cewe satu ini ceroboh. Itu yang baru alfin tau tentang cewe dihadapan nya ini dengan gemas alfin mengacak-acak rambut syakila , tiba tiba tubuh syakila menegang, nafas nya tercekat dan jantung nya seolah olah sedang berlari saat mendapatkan perlakuan seperti itu. Oh tuhannn ada apa ini hanya di usap kepala Efek samping nya sampai bisa begini kuatkan kila yatuhannn. Batinnya.
Syakila yang masih tersadar akhirnya menetralkan perasaan nya mereka menjadi kikuk sendiri ,hingga suara alfin memecahkan keheningan
"Sorry hehe ,refleks lagi." ya kedua kalinya alfin seperti ini , dan tanpa sadar mereka selalu bertemu secara kebetulan atau kah memang takdir? Entahlah hanya mereka dan tuhan yang tau.
"i-iya gapapa" eits ada apa ini kila? Kenapa gugup? Oh ayolah ini hanyalah pertemuan biasa bukan lamaran.
"Lo mau pulang?" tanya Alfin yang sudah bisa mengendalikan perasaan nya
"Iya niat nya gitu tapi mobil gw mogok" jawab kila dengan cengiran nya sambil memakai jaket yang sedari tadi berada di dalam tas nya , karena cuaca yang tiba2 mendung padahal tadi cuaca sangat panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFINO SENJAYA
Teen FictionJANGAN LUPA UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MASUK KEDUNIA KHAYALAN!<3 BRUK Tiba-tiba ada suara benda jatuh dari arah lain, membuat Alfin dan syakilla mengalihkan perhatiannya dan menatap penuh tanya. "Ssssttt." Alfin menaruh jari di bibirny...