16. PMS

133 50 3
                                    

Happy readddinggggg---

••••

Pagi hari di SMA Tunas Bangsa. Syakilla berjalan menuju kelasnya, suasana masih belum terlalu ramai karena jam masih menunjukan pukul 06.20 sedangkan bell masuk berbunyi pukul 07.30, lagipula tidak biasanya ia berangkat sepagi ini biasanya ia akan sampai di sekolah tepat pukul tujuh pagi.

Syakilla memainkan hp nya untuk mengurangi rasa bosan di sepanjang jalan koridor menuju kelasnya.

"D O R !" Seseorang mengagetkan syakilla dari belakang hingga membuat Killa terlonjat dan menjatuhkan hpnya. Syakilla membalikan tubuhnya untuk melihat biang dari jatuhnya hp kesayangannya.

"Ck. Lo apaansi ah hp gue jadi jatoh kan, Iseng banget jadi orang" syakila berdecak kesal dan berjongkok untuk mengambil hpnya. Beruntung lah hp nya tidak pecah.

"Lagian di jalan malah maen hp, kalo nabrak orang gimana coba" tegur seseorang itu yang tak lain adalah Alfin.

Alfin yang tadi melihat syakilla sedang fokus terhadap handphone nya segera berjalan menghampirinya namun ide jahil muncul di otaknya yang ingin mengagetkan syakilla.

"Tumben pagi-pagi udah dateng, kesambet apaan lo?" ucap Alfin meletakan punggung tangan nya di kening syakilla.

Syakilla menepis tangan alfin "ishh apansi ah, emang lagi pengen berangkat pagi aja, ribet lo"

"Ngegas mulu dari tadi. Padahal masih pagi, PMS lo?"

"Iya kenapa hah masalah buat lo?" ucap syakilla sengit.

Alfin meneguk ludah nya kasar "buju busettt bener kata orang ternyata cewe PMS sikapnya Lebih sangar dari Raja rimba Wwwraauuuurrrrrr" Ucap Alfin dengan tangan yang siap mencakar

Syakilla menghiraukan sikap Alfin dan melenggang pergi meninggalkan Alfin di belakang. Alfin yang melihat syakilla pergi langsung berlari menyusulnya dan menyeimbangkan langkah nya.

"Hari ini sibuk ga?" tanya Alfin melirik syakilla yang berada di sampingnya

Syakilla nampak berfikir dan mengetuk-ngetukan jarinya di dagu "ngga kayanya, kenapa?"

"Anter gue yuk beli peralatan buat nanti camping"

"Boleh gue juga mau sekalian beli"

Alfin mengangguk tersenyum "yaudah sana masuk kelas, belajar yang bener"

Syakilla yang sadar bahwa mereka sudah berada di depan kelas syakilla.

"Hm, lo juga. Ga usah tidur!" peringat syakila menatap Alfin

"Siap bu bos!" Alfin mengacak rambut syakila dan melenggang pergi menuju kelasnya yang terpaut satu kelas dengan syakilla

Syakilla yang melihat kepergian Alfin langsung masuk kedalam kelasnya dan berjalan menuju bangkunya, terlihat bangku tersebut masih kosong tidak ada kehadiran temannya eryska.

•••••

Bell pulang telah berbunyi beberapa menit yang lalu. Syakilla dan ketiga temannya sedang menunggu Alfin dkk. Di parkiran

"Kita ngapain sih kill nunggu mereka" ucap Fika kesal.

"Gue cuma nungguin Alfin bukan temen-temennya" kata killa.

"Lah terus kenapa lo ngajak kita buat nungguin itu bocah?" Tanya Ara menatap syakilla yang sedang Mencari seseorang yang ditunggunya.

"Gue cuma minta kalian temenin gue sampe Alfin dateng, yakali gue nunggu dia sendirian disini keliatan banget dong gue jomblo nya"

ALFINO SENJAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang