6.Lucnut!

249 77 8
                                    

Dua orang wanita berjalan munuju ke arah nya

"Ikut ya, udah penuh banget soalnya " Kila meminta ijin kepada Alfin.

"Santai, gue juga bentar lagi mau cabut jadi sokin aja , gue udah istirahat dari tadi" jawab Alfin yang berada di hadapan Killa.

"Eh lo liat si ara sama si fika ga?" Berhubung Alfin yang memang sekelas dengan kedua teman nya jadi apa salah nya Killa menanyakan keberadaan Dua kaleng rombeng itu.

"Gaktau" Jawab Alfin yang memang tidak mengetahui keberadaan dua kaleng rombeng tersebut.

"Lah tadi pas bell emang kalian ga liat?" Alfin dan Fikri saling berpandangan dan terkekeh bersama.

"Gue sama si Alfin kabur pas jam pelajaran, ah! bukan kabur sih lebih tepat nya ijin" Sahut Fikri yang di angguki oleh Alfin.

"Ijin? Mau kemana?" Ryska bersuara.

"Tadi sih ijin nya ke uks tapi itu cuman alasan doang biar kita bisa keluar, pelajaran nya bener bener bikin ngantuk, gue sama si Alfin jadi terpaksa Bolos" Jelas Fikri memberitahu, Syakila dan ryska hanya mengangguk anggukan kepala

" yaudah gue sama si Fikri cabut duluan ya" pamit alfin yang sudah beranjak dari tempat nya tanpa menunggu jawaban dari kedua wanita tersebut alfin dan fikri sudah melangkahkan kakinya meninggalkan kantin.

"Kil, lo mau pesen apa? Biar gue pesenin lo jagain tempat aja"

"Nasi goreng pedes deh 1"

"Ah iya sama minum nya es lemon aja ok?" Ryska mengganguk dan berjalan menuju warung.

Setelah Ryska pergi untuk membeli makanan serta minuman , Syakila merogoh saku dan mengambil Hp nya untuk mengurangi rasa bosan sambil menunggu Ryska kembali. Ia membuka Aplikasi Whatsapp dan melihat notif dari grup yang berisikan dirinya dan ketiga sahabat nya.

BLACK COBRA 🐉

Fika : Woi woi
Ara : ngapa lu
Fika : jeh malah lu yang nongol
Ara : knpa emg
Fika : ya elu kan ada di samping gue bego!
Ara : wah iya?
Fika : serah lu monyet

SyakilaP.w 

ga ke kantin?

Ara : Lah ngapain?

SyakilaP.w

Latihan renang!


Ara : ga deh gue gakmau kaya ubur-ubur renang terus jadi lembek.

SyakilaP.w

Serah lo BABI!


Fika : yaelah kil orang ke gitu lu ajak ngobrol mana nyambung lah.
Fika : gue otw kesana ,tungguin!

SyakilaP.w

Sip! Gc keburu masuk.

Ara : mau kemana?
Ara : loh ko sepi?
Ara : kalian mau kemana?
Ara : Fikaaaaa lo mau kemanaaa ko ninggalin gue.

Syakila sedari tadi tak bisa menahan  senyum nya karena ulah ara yang memang sangat menjengkelkan.

"Kenapa lo senyam senyum, kesambet lo" ujar ryska yang baru saja datang dengan nampan yang berisikan makanan ditangan nya.

ALFINO SENJAYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang