Kehadiran yang baru
♫♫♫
Khara Yua Holden adalah putri dari Papah Fio Holden dan Mamah Kim Yua Holden. Papah Holden berasal dari USA dan Mamah Yua berasal dari peranakan Korea dan Indonesia. Papah Holden adalah ketua perusahaan terkenal di luar negeri. Setelah Khara berusia sekitar 10 tahun, keluarga Holden kembali ke Indonesia. Khara memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Felix Yua Holden. Khara Yua Holden lahir di USA, 03 November 2002. Dan Khara memiliki tinggi tubuh sekitar 168cm, kulit yang tak begitu putih, mata yang sipit, rambut yang tak begitu panjang, tomboy, Khara juga bukanlah anak yang pandai seperti anak-anak lain, dan Khara anak yang tergolong pendiam.
Pagi 06.06
Tok ...tok ...tok .....
Suara pintu kamar diketuk dari luar kamar. Namun, tidak ada respon dari dalam kamar.
"Khara, wake up baby! You have to go to school, now!" ucap seorang wanita yang sedang berteriak dari luar kamar. Namun, tak ada juga respon dari dalam. Akhirnya wanita itu masuk kedalam kamar tersebut.
"Khara, wake up baby! You can be late for school!" ucap mamah Yua. Yaps, wanita itu adalah mamahnya Khara.
"Mandi sana!" pinta mamah Yua. Setelah itu, mamah Yua meninggalkan kamar Khara. Akhirnya, Khara terbangun dan berdoa sejenak sebelum bangun dari tempat tidur. Lalu, melihat ke arah jam beker dan menunjukkan pukul 06.12. Khara bergegas ke kamar mandi dan bersiap-siap ke sekolah.
Beberapa menit kemudian, Khara turun ke bawah menuju meja makan.
"Morning!" sapa Khara.
"Morning too Dear!"
Khara duduk di samping Felix.
"Eh, dede kesayangan gue udah bangun," ucapnya sambil mengelus rambut Khara.
"Hooam!" Khara masih menguap.
“Ck! Tidur jam berapa lo?” tanya Felix.
“Lupa,” ucap Khara sambil tersenyum.
Khara meminum segelas susu dan memakan satu roti selai coklat.
"Dede nggak mau makan nasi?"
"Dede nggak lapar, mah."
“Mamah siapkan bekal aja, ya?” tanya mamah Yua.
“Nggak usah mah. Dede makan di kantin aja,”
jawab Khara.“Iya udah,” ucap mamah Yua.
"Cepat udah Felix nanti kalian terlambat masuk sekolahnya," ucap papah Holden.
"Iya pah," ucap Felix.
2 menit kemudian, Khara, mamah, papah, dan Felix berjalan keluar rumah. Khara dan Felix menyalim tangan kedua orang tuanya dan berangkat sekolah.
♫♫♫
Tepat pukul 06.50, kita berdua sampai di sekolah SMANSEL. Singkatan dari SMA Negeri Selatan.
"Ko, Khara duluan ke kelas ya?" ucap Khara memberikan helm kepada Felix.
"Iya," ucap Felix.
Khara turun dari motor dan Felix kembali memarkirkan motor mereka. Saat menuju kelas, aula sekolah masih tidak begitu ramai hanya beberapa orang saja. Sampai di kelas, Khara duduk di pojokan dekat jendela nomor tiga dari depan. Seperti biasa, Khara melipat kedua tangannya di atas meja dan membaringkan kepalanya. Khara sejenak tertidur. Hari ini, hari senin, dimana Khara tidak suka hari ini. Hari ini merupakan hari yang menyebalkan bagi seorang Khara Yua Holden, di mana adanya upacara dan di pelajaran pertama adalah pelajaran matematika. Tak begitu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan kamu
Teen Fiction-Ketika angin mencairkan sebuah es batu- Katanya, seseorang dapat berubah hanya karena tidak sengaja ditemukan oleh perlakuan. Ketika seseorang berumur 17 tahun, di situlah orang sudah mulai beranjak dewasa dan mengenal yang namanya jatuh cinta...