Hari ulang tahun David pun tiba, hampir seluruh siswa sma nusa indah di udang oleh David, Kemarin Dania menemani David untuk membagikan undangannya
siswa-siswi yang menanyakan ada hubungan mereka, David menjawab "Calon pacar gw" ucapnya santai, itu membuat Dania menunduk takut, takut di buly. Apalagi melihat ada beberapa siswi yang menatapnya tajam dan meremehkan terutama Mozza.Dan disinilah Dania berada di pesta ulang tahun David, rumah David. David tadi menjemput Dania, lantaran dia takut bila Dania tak hadir di pestanya dan David juga membawanya ke salon, Dania kesal lantaran harus di dandani menor seperti sekarang ini.
David sedang mengobrol bersama Dania sambil meminum, minuman yang telah tersedia. "Dan entar kue pertama gw buat lo ya" ucap David antusias.
"Bukannya kue pertama itu untuk mamah atau enggak papa?" Tanya Dania heran.
"Papa gw gak disini. Ultah gw di rayain sama oma gw" balas David.
"Papa lo kemana, nyokap?" Tanya dania.
"Papa gw ada di bandung, semenjak dia nikah sama selingkuhannya itu dan terus membanding-bandingkan gw sama anak selingkuhannya, gue memutuskan buat pindah ke jepang. Tinggal bareng oma gue dan setelah 2 tahun kemudian oma gue nyuruh gue pindah ke jakarta. Ikut sama om Ahmad, soalnya katanya oma gak kuat jagain gue apalagi dia sudah tua sekarang, sering sakit-sakitan" jelas David.
Dania sangat mengerti, pasti kalau dia yang berada di posisi David, pasti dia bakal merasakan hal yang sama seperti David. Dania tersenyum simpul, senyum yang tak pernah dia tampakkan kepada siapapun "Oma lo hadir disini?" Tanya Dania lagi.
"Ada, tuh disana yang lagi duduk di kursi roda" tunjuk david kepada wanita tua yang sedang duduk di kursi roda.
"Yaudah sana gih, pestanya kan bentar lagi mulai" suruh Dania.
"Tapi lo harus ikut" paksa David. David pun menarik tangan Dania menuju ke arah omanya.
"Hai oma" sapa David.
"Eh David, bawa siapa nak?" Tanya nenek David yang bernama Livia.
"Sama pacar oma" jawab david, Dania yang mendengar itupun langsung mencubit perut David. David merintih "auh".
"Kenapa?" Tanya Oma.
"Gak papa oma" jawab David
"Tapi vid bukannya pacar kamu itu Fania ya teman kecil kamu yang di jepang itu?" Tanya Livia.
"Oh Fania dia hanya aku anggap sahabat kok oma" sanggah David, dia tak mau Dania berpikir bahwa dia hanya php in dia dan ingat Fania itu hanya masalalu buat David, masalalu yang harus segara dilupakan.
"Tapi kamu bilang..." ucapan oma di potong oleh David.
"Gak usah bahas Fania oma" mohon David. Entah kenapa setiap ada orang yang menanyainya tentang Fania pasti membuat hatinya nyes lantaran mengingat penghiatan Fania kepadanya.
"Kita langsung mulai aja ya pestanya" ucap om Ahmad menengahi.
David tersenyum lalu mengangguk. Pesta pun dimulai sumua orang menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat David, setelah lagu selesai David berdoa dalam hati dan meniup lilinya, semua orang bertepuk tangan. David pun mulai memotong kuenya, kue pertama di berikan kapada omanya, kue kedua di berikan kepada om dan tantenya dan kue ketiga di berikan kepada Dania. "Buka mulut" titah David menyendokan kue itu didepan dania, berniat ingin menyuapi dania.
Dania tak enak bila menolak, dia pun membuka mulutnya dan memakan kue yang di suapkan David.
"Nah sekarang lo yang suapin gue ya" ucap David, memohon.
Dania hanya mengangguk dan dan diapun mengambil piring yang berisi kue yang tadi di pake david buat menyuapinya. Dania menyendokan kue tersenyum dan mulai menyuapi David.
Setelah acara suap-suapan David mengajak Dania menuju naik ke panggung "Guys ayo kumpul, sekarang gue mau natang kalian buat challange buat kalian" ucap David dengan menggunakan microfon.
Semua pun berkumpul di depan panggung, termasuk om dan tantenya, omanya tak ikut, dia dibawah ke kekamar oleh asisten rumah tangannya, untuk beristirahat. "Challange apaan?" Tanya semuanya.
"Gue kan jarang liat Dania tertawa, gue mau kalian buat bikin Dania tertawa dan kalau dania berhasil tertawa sampai terbahak-bahak gue bakal kasih hadiah spesial buat satu orang yang beruntung" ucap David.
David bersyukur karena dania tak marah. Moza yang mendengar itupun lantas melirik ke arah Dania, diapun tersenyum licik "lo liat aja gue bakal buat perhitungan sama elo. Yuk Yas kita pergi, malas gw disini. Lusa kita kerja'in si Dania itu, gadis miskin kok belagu" ucap Mozza. Mozza and the geng pun pergi meninggalkan pesta David. Mozza jengah melihat Dania yang terus-menurus di perlakukan spesial oleh David, seperti ratu saja.
Challange pun dimulai satu persatu naik ke panggung buat menghibur Dania, supaya dia tertawa terbahak-bahak. Namun nihil tak ada satu orangpun yang bisa membuat Dania tertawa terbahak-bahak, Respon Dania hanya datar, malah yang tertawa David, om, tantenya dan peserta lain. Semua kecewa karena tak bisa mendapatkan hadiah dari david. "Oke guys karena tak ada dari kalian yang bisa membuat Dania tersenyum, jadi hadiah dari gue batal ya" ucap David.
"Yahh" ucap semuanya kecewa.
"Tapi tenang, gue bakal teraktir kalian semua besok di kantin" cetus david dan membuat semua orang mengucapkan rasa syukur kepada tuhan, karena telah mengetuk hati David.
~~~~
Di bandung seorang pria sedang berusaha mencari orang yang selama ini mencintainya namun di sia-siakan olehnya. Pria itu menyesal telah menyia-nyiakan wanita tersebut, dia telah menannyakannya kapada keluarganya, sahabatnya. Namun tak ada dari mereka yang tau dimana wanita tersebut. Dia mengingat dimana wanita tersebut pernah memperingati nya bahwa pacarnya selingkuh, namun tak dia malah berpikir wanita tersebut hanya ingin membuatnya hubungannya dengan kekasihnya hancur dan akhirnya putus, namun setelah dia tahu semuanya. Wanita itu malah menghilang dan mirisnya di saat wanita itu pergi, pria itu justru sadar bahwa dia telah mencintai wanita tersebut. Dia rindu dimana di saat dia terpuruk dan bersedih wanita tersebut datang menghiburnya, meskipun kadang dia mengusirnya, namun gadis itu tak pernah menyerah."AKHH LO DIMANA DANIA GUE KANGEN SAMA LO. GUE CINTA SAMA LO, ITU KAN YANG MAU LO DENGAR DARI MULUT GUE DAN SEKARANG GUE UDAH NGUCAPIN ITU, GUE MOHON LO KEMBALI" teriak pria tersebut frustasi. Yahh nama wanita tersebut adalah Dania Anastasya "Besok gue bakal pindah kejakarta itu artinya gue gak bisa nyari lo lagi, gue berharap ada keajaiban semoga gue bisa bertemu di lo di jakarta" ucap nya lirih.
TBC
Jangan lupa vote dan coment dan jangan lupa juga share cerita ini ke teman-teman kalian😊
KAMU SEDANG MEMBACA
DaviDania [SELESAI]
Teen Fiction[DIHARAPKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Dania anastasya cewek pendek, jelek tapi tidak terlalu dan dia juga termasuk pendiam itu yang membuatnya sering di bully oleh temannya. Pewaris tunggal keluarga Adiputra, tapi dia memilih meninggalkan semua hartan...