Empat tahun kemudian...
Dania menatap penampilannya, penampilan yang kata orang seperti preman yah nyatanya memang benar begitu, Dania berubah semenjak David pergi dan juga Dania berniat tak akan pernah mau di Bully lagi karena di bully itu sangat tidak enak rasanya sejak kelas XII Dania merubah tampilannya. Dania merubah dirinya seperti ini atas dasar saran Athala dia ingin Dania tak tertindas lagi karena Athala menyayanginya bukan sebagai pacar, tapi sebagai adik.
Dania Anastasya gadis yang lugu dulu berubah menjadi gadis kasar nan angkuh perubahan drastis tersebut membuat Moza orang yang selalu membully nya ternganga apalagi ketika Dania pertama kali melawannya dan tak tanggung-tanggung pula Dania menampar Moza seperti Moza dulu menamparnya. kehilangan David mungkin yang menyebabkan Dania seperti ini emosi yang berbelihan karena di tinggal sang ke kasih apalagi di tinggalkan pas lagi sayang-sayangnya kalian semua pasti tau itu sangat sakit apalagi David sudah resmi menjadi tunangannya, tapi jangan sekali-kali kalian berpikir Dania membenci David. Tidak Dania tidak membenci David rasa cintanya itu justru semakin besar kepada David karena Dania yakin David bukan tipe cowok yang suka melupakan janjinya David nya itu tak pernah melanggar janji dia selalu menepati janjinya, Dania selalu berdoa supaya David cepat balik ke Indonesia kembali bersamanya, Dania tau sekarang David ada di Jepang tempat masa kecilnya kenapa tempat masa kecilnya karena David tidak lahir di Jepang, tapi David tinggal disana waktu kecil karena sudah tidak sanggup melihat tingkah ayahnya itu. Yah Dania tau David pergi kesana bersama Fania mantan pacarnya, Dania tau semuanya karena dia pernah ke rumah David bertemu ayahnya dan ayahnya menjelaskan semua sekalipun di campur dengan ucapan pedas ayahnya.
Falshback on
merasa sudah baikan Dania pernah pergi.Sampai di rumah David, Dania masuk ke dalam rumah besar itu satpam mengizinkannya masuk, Dania memencet Bel rumah David dan keluar lah pria paruh baya yang Dania kenal sebagai ayah dari David Adonis. Ayah David tersenyum sinis padanya "ada apa?" Tanya Indra.
Dania tersenyum lalu dia mengulurkan tangannya kepada Indra ingin mencium punggung tangan Indra namun Indra hanya menatap tangan Dania tanpa mau membalasnya "langsung saja" ucap Indra.
Dania pun Kembali menarik tangannya "maaf om apa benar David balik ke Jepang?" Tanya Dania.
"Benar" jawab Indra singkat.
"Oh tapi David ada nitip pesan enggak om?" Tanya Dania.
"Enggak. kamu harus tau David ke Jepang bersama Fania dan mungkin sebentar lagi mereka akan balikan dan kamu pasti akan di tinggalkan sama David anak saya jangan terlalu bermimpi untuk menjadi bagian dalam keluarga Adonis ingat kamu bukan siapa-siapa kamu hanya orang biasa yang beruntung bisa di cinta oleh anak saya" ucap Indra penuh penekanan "oh iya kamu tahu kan kalau Fania itu cinta pertamanya David dan kamu juga tau kan kalau cinta pertama itu susah di lupain" lanjut Indra lalu dia menutup pintu rumahnya dengan sangat keras.
Falshback off
Dania selalu menangis mengingat kejadian empat tahun lalu, Dania langsung menghapus air matanya yang lancang sekali menetes di pipinya "Dania kamu itu enggak boleh nangis kamu gadis kuat, kasar dan angkuh sekarang bukan Dania yang pemalu, cupu dan pastinya payah tidak bisa berbuat apa-apa jika di bully.
Dania lantas langsung mengambil tas nya lalu memasang sepatunya dan setelahnya dia langsung keluar dari rumahnya, yah rumah barunya bukan kontrakan lagi, tantenya Milka yang membelikan rumah ini untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DaviDania [SELESAI]
Teen Fiction[DIHARAPKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Dania anastasya cewek pendek, jelek tapi tidak terlalu dan dia juga termasuk pendiam itu yang membuatnya sering di bully oleh temannya. Pewaris tunggal keluarga Adiputra, tapi dia memilih meninggalkan semua hartan...