Blurb

239K 10.3K 70
                                    

Wenny Kharisma, punya pengalaman pahit mengenai jatuh cinta. Sosok Wenny berubah, dari perempuan manja menjadi seorang yang pendiam dan terkesan dingin. Keluarga Wenny khawatir dengan kondisi Wenny saat ini. Mereka kompak menjodohkan Wenny dengan seorang dosen.

Terlalu putus asa dan merasa tidak ingin membuat khawatir keluarga, Wenny menerima saja tawaran perjodohan antara dirinya dan Gilang.

---------------------------------------------------------------------------

Gilang Singgih, duda tanpa buntut yang mengalami kegagalan rumah tangga karena sebuah perselingkuhan. Menjadikan Gilang tidak begitu memikirkan lagi soal pernikahan, namun di tengah kenyaman Gilang seorang diri, sosok Wenny datang.

Kedua keluarga sepakat akan menjodohkan Wenny dan Gilang. Membuat dua insan tersebut tidak bisa menolak dengan alasan yang sama; keluarga.

Mampukah Gilang dan Wenny yang sama-sama dingin, kaku dan keras kepala bertahan dalam biduk rumah tangga mereka?

Saat Febriko Vernon kembali datang, apakah Wenny mampu memaafkannya? Bagaimana Gilang membuat Wenny agar hanya melihat dirinya?

~~~~~~

Cerita akan diupdate setelah Hello Belinda tamat
Singkatnya, Wenny ada diurutan ketiga ya. Setelah Pin On Top tamat lanjut ke Hello Belinda baru ke sini👌

My Reason of Love (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang