Typo bertebaran... 😌 belum kubaca ulang, langsung ku publis setelah selesai mengetik. Maafkan😂
Happy reading~~~
.
.
.
Hari ini Jungkook dibuat bertanya-tanya dengan tingkah Yoongi yang menurutnya terlalu aktif, pemaksa dan sering merengek manja. Yah, walaupun dalam hati Jungkook juga senang karena Yoongi tampak manis sekali dan suka tiba-tiba bergelayut manja padanya. Ia sampai heran apakah Yoongi benar-benar pria berusia 22 tahun atau anak 5 tahun melihat kelakuannya yang childish?
"Kook, lihat aku menemukan kulit kerang yang sangat cantik!", dari kejauhan, Jungkook bisa melihat Yoongi yang berlari menghampirinya dengan background emerald dari laut yang bergelora dan langit biru yang terhampar cerah yang hanya dibatasi oleh segaris tipis cakrawala yang membentang sangat panjang. Itu karena sekarang mereka sedang berada di pantai.
Bagaimana mereka bisa berada di pantai? Jawabannya adalah Yoongi yang tiba-tiba menghubungi Jungkook dan merengek memintanya pergi jauh dari Seoul, dan mereka berakhir di pulau Jeju sampai 3 hari ke depan dengan Hobi dan Namjoon yang mengekor. Kata Namjoon sekalian liburan dengan mengajak kekasihnya yang baru tiba di Seoul. Yoongi pun tidak masalah karena akan seru bila Hobi-hyung ikut.
Jungkook mengulas senyum. Melihat Yoongi yang berlari, baginya Yoongi terlihat seperti malaikat kecil dengan sayap imajiner. Apalagi dengan senyum yang seolah tanpa bosan menghampiri kedua belah bibirnya, membuat Jungkook betah lama-lama memandang wajah itu.
"Lihat, aku dapat ini", Yoongi menunjukkan beberapa kulit kerang yang sejenis berwarna putih gading yang terlihat menarik.
"Bagus. Kau menemukannya dimana?"
"Di dekat batu karang itu. Makanya kalau kuajak jalan-jalan mau dong", Yoongi berdecak sebal, tapi sedetik kemudian ia kembali mengagumi kulit-kulit kerang di tangannya.
Jungkook yang masih setia duduk di kursi yang sengaja disiapkannya, mengangkat sebelah tangan demi mengusak rambut halus pria manis di hadapannya. Mata Jungkook kemudian beralih menatapi pipi gembil Yoongi yang merona karena panas. Bayangannya seperti buah peach yang segar. Ia jadi ingin menggigit pipi itu, tapi sayang dia hanya sebatas 'kekasih bayangan' jadi Jungkook harus sudah puas hanya dengan memandangnya.
'Andai dia benar-benar mau jadi kekasihku sungguhan. Sayangnya dia belum bisa melupakan si brengsek itu', Jungkook menghela napas dalam hati, dan setelahnya ia mengalihkan atensinya kembali pada kulit-kulit kerang yang berhasil dikumpulkan Yoongi. "Lalu apa rencanamu pada kulit kerang itu?"
"Ehm apa ya?", Yoongi sibuk berpikir, hingga tanpa sadar bibirnya mengerucut kecil.
Jungkook juga berpikir dengan pandangan yang menerawang. "Benar juga".
KAMU SEDANG MEMBACA
[KookGa] If It's Not With You
FanfictionKita bertemu dalam suatu kebetulan - MYG Warning! Boy x Boy