It's all because of Jeon Jungkook

1.8K 202 34
                                    

Happy reading...

.

.

.















Hari ini adalah Jumat biasa, seperti Jumat-jumat yang lalu. Matahari masih bersinar, dan bumi masih berputar. Yeah, biasa sekali, namun yang membuat tidak biasa adalah Min Yoongi!

Heol, bagaimana bisa?

Semenjak pulang liburan dari Jeju -ralat-, bukan liburan, tapi meliburkan diri sendiri dari segala kegiatan dan tetek bengek kampus. Dosen menelpon dan menyuruh Yoongi untuk bimbingan pun tidak ia gubris. Padahal jarang-jarang ada dosen yang mau repot-repot menelpon hanya untuk menyuruh mahasiswanya bimbingan. Hanya dosen pembimbingnya Yoongi saja.

Satu, karena Yoongi termasuk mahasiswa yang bandel soal skripsi, padahal sudah mahasiswa tingkat akhir. Yahh jangan salahkan Yoongi karena dia itu famous dan orang sibuk. Sibuk mengurus club musiknya, secara dia kan ketua club tersebut, tapi ia memutuskan untuk mengalihkan jabatannya pada adik tingkat, Choi Soobin beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, Yoongi tetap harus membantu Soobin karena menjadi ketua club musik yang anggotanya sedikit 'bar-bar' itu bukan perkara yang mudah. Jadi, istilahnya Yoongi sekarang adalah ketua bayangan walaupun semua keputusan dan perintah yang dia buat masih dianggap mutlak. Ayolah, Yoongi memang sekeren dan seberwibawa itu ketika dalam clubnya, jadi semua anggotanya tunduk dan hormat padanya tanpa terkecuali.

Dua, karena dosen pembimbingnya kebetulan itu adalah Kim Seokjin! Ahahha! Mau tahu kenapa? Ayo kita lihat nama belakangnya. Tepat, dia adalah Kim family. Demi celana dalam Namjoon, tapi dia itu kakaknya Kim Taehyung! Ya, walaupun hubungan Yoongi dan Kim Seokjin baik-baik saja, malah seperti tidak terjadi apa-apa dan Seokjin masih sangat baik. Ia bahkan selalu melimpahkan humor 'terbaiknya' pada Yoongi yang tidak ayal membuatnya muntah pelangi, tapi tetap saja dia itu kakaknya si Kim brengsek Taehyung. Yoongi masih dendam pada si Kim! Jadi semua yang berbau 'Kim' membuat Yoongi malas dan kesal!

Lalu, kalau ngomong-ngomong soal skripsi, uhm itu gampanglah. Tinggal sedikit mengancam Namjoonie dengan 'kartu As' yang dia miliki untuk membantunya mengerjakan skripsi, beres deh. Ayolah, kalau punya kakak dengan IQ di atas rata-rata, jangan disia-siakan. Harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Hei, bukannya Yoongi itu bodoh ya, malah ia termasuk jajaran mahasiswa pintar di kampus, tapi Yoongi yang dalam mood malas tidak ada toleransi sedikitpun termasuk skripsi. Malas ya malas!

Terus apa yang membuat kali ini berbeda dan hampir membuat Namjoon memecahkan semua perabot pecah belah di rak karena senggolan bokong semoknya? Yeah, itu akibat dirinya yang terlalu terkejut hanya karena seorang Min Yoongi pagi ini.

"Hyung, bagaimana penampilanku?", tanya Yoongi sembari menuruni tangga dengan langkah pelan namun anggun dan wajah merona yang berseri.

Namjoon yang masih syok dengan kemunculan Yoongi, dibuat lebih syok dengan penampilan Yoongi saat itu. Bagaimana tidak? Adiknya yang biasa tampil manis dengan pakaian kasual, kini lebih dari kata manis malah terkesan errr... sexy? Lihat saja, ia sengaja bermake up tipis dengan bibir plum glossy, memakai V neck blouse yang memperlihatkan kulit seputih susu dan tulang selangkanya yang menggoda, juga choker yang melekat di lehernya tidak bisa diabaikan begitu saja.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[KookGa]  If It's Not With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang