Happy reading 💜💜💜
Selain banyak typo, ini membosankan 😥
.
.
.
"Hyuung! Namjoonie-hyung"
"Buka pintunya, hyuuung! Atau mau kudobrak ini pintu kalau kau tidak cepat membukanya!"
Tahu siapa yang teriak-teriak sambil menggedor pintu kamar Namjoon? Yap, siapa lagi kalau bukan si mungil tsundere dengan kadar kepanikan di atas rata-rata. Beruntung semua kamar di rumah Yoongi kedap suara, jadi Yoongi tidak khawatir kalau Jungkook akan terganggu dengan teriakannya. Selain karena keduanya butuh kamar kedap suara untuk proyek musik mereka, Min bersaudara kan juga hobi menyanyi, jadi semua kamar akhirnya dibuat kedap suara. Bukan apa-apa, hanya saja hobi menyanyi Min bersaudara itu tidak diimbangi dengan suara yang merdu.
Ingat kalau Jungkook berada di kamar Yoongi? Tidak mungkin juga kalau mengusir buntalan daging bergigi kelinci itu dari rumahnya dalam keadaan demam. Yah, Yoongi masih punya hati nurani kok, apalagi Jungkook itu....
Emmm....
Okay, kembali pada Yoongi yang masih menggedor pintu kamar Namjoon dengan brutal karena Namjoon tidak kunjung membuka. Baru saja Yoongi melakukan ancang-ancang akan mendobrak pintu Namjoon, detik itu juga pemuda tinggi itu menyembulkan kepalanya dengan serombongan umpatan di mulut yang siap ia layangkan pada adik tercintanya, namun belum sempat mengumpat, dirinya sudah didorong masuk oleh Yoongi. Mau tidak mau ia harus menelan umpatannya mentah-mentah dan berefek pada wajahnya yang mengusut mirip lipatan baju yang tidak pernah terpakai karena berada di bawah sendiri.
Entah Namjoon pernah berbuat dosa besar apa sehingga diberi adik macam Yoongi yang rese tiada banding dan sudah mendarah daging. Akibatnya dada Namjoon semakin rata dan lebar karena sering dielus. Penyebabnya ya karena kelakuan rese Yoongi yang bisa dikatakan sudah menjadi makanan sehari-hari Namjoon dan sayangnya bukan makanan yang enak, tapi makanan yang menyebalkan. Dan makanan menyebalkan itu semakin menjadi-jadi kala kedua orang tuanya dalam perjalanan bisnis seperti sekarang.
Alasannya klise. Hanya karena takut diberi wejangan mantap oleh eomma Min, Yoongi akan mencari 'waktu yang baik' untuk sekadar merecoki Namjoon, dan sayangnya 'waktu yang baik' itu ada terlalu sering karena orang tua mereka sibuk keliling dunia untuk perjalanan bisnis, hingga Namjoon pusing seratus keliling seperti saat ini.
Bagaimana tidak pusing kalau nyawa satu-satunya yang tadinya sedang berkelana di planet Mars, terpaksa harus kembali secepat cahaya karena mendadak ada yang mencoba menghancurkan pintunya 'lagi'.
Lagi? Ya, karena Yoongi pernah menghancurkannya satu kali sebelum ini, akibat Namjoon yang notabenenya tidak tahu telah memakan cheese cake bagian Yoongi. Jangan tertipu dengan penampakannya yang begitu mungil dan menggemaskan karena wujud sebenarnya Yoongi adalah monster. Monster dengan sejuta ulah!
Yah, tapi jangan salahkan Yoongi karena selalu merecoki Namjoon. Yoongi kan hanya berusaha menjadi saudara yang baik dengan membuat diri Namjoon berguna bagi generesi muda seperti dirinya.
"Hyung, aku harus bagaimana?", setelah mendorong Namjoon dan menutup pintu, Yoongi langsung melemparkan dirinya ke kasur empuk milik Namjoon dengan posisi telentang. Kakinya yang lurus, tiba-tiba menendang udara seraya meremas guling Namjoon hingga benda malang itu sedikit menampakkan isi perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[KookGa] If It's Not With You
FanfictionKita bertemu dalam suatu kebetulan - MYG Warning! Boy x Boy