BAGIAN 2

768 28 2
                                    

Setelah ujian selesai, aku dan arfan Memutuskan kembali ke tempat kita belajar untuk menunggu hasil ujian nya.

Sambil menunggu, aku dan dia membicarakan tentang banyak hal, dari hal konyol, lucu, bahkan ke hal yang serius. Aku rasa, aku mulai nyaman. Ah tidak lupakan perasaan itu.

Setelah menunggu beberapa lama. Akhirnya pengumuman kelulusan ujian pun dilakukan. Dannn!!! Aku bersama teman teman ku termasuk arfan, Lulus ujian dengan nilai memuaskan!!!

Aku sangat senang, dan setelah mendapat nilai aku langsung pulang ke rumah tidak ada percakapan lagi dengan arfan.

***

Sampai di rumah, aku pun meletakan diri di kasur--alias rebahan. Beberapa menit kemudian aku bergegas ganti pakaian karna aku ada acara lagi nanti sore.

Jam 15.30 aku pun pergi ke rumah teman ku karena kakak nya menikah dan aku di undang. Saat di perjalanan, arfan nge WA aku, menanyai hasil ulangan tadi. Oh iya tadi aku belum kasi tau ehehe.

Arfan : nin, tadi hasil ulangan kamu berapa?

Hanin : alhamdulillah ehehe, sama kayak kamu kok

Arfan :  oh alhamdulillah berati

setelah itu aku pun tidak membalas chat nya karna aku sedang bersama teman teman ku.

Setelah acara selesai, aku post snap wa bersama teman teman cowo ku, lalu tiba tiba arfan komen. Ntah kenapa aku senang.

arfan : hanin doi nya banyak banget hahaha

Hanin : dih apaansi yeu, bald guy diem diem aja

Arfan : tuh kan beneran banyak, playgirl ni

Hanin : gajelas

Arfan : hahaha

Dia meledek ku seperti itu karna dia kesal aku panggil bald guy alias cowo botak HAHAHA.  Eh--kalian jangan mikir aku cuma punya teman arfan. Teman ku banyak-- ga deng ga banyak banyak banget.

----eh sebentar, aku kaget ternyata sahabat nya arfan menanyai hal yang sama kepada ku. Nama nya aldo.

Aldo : nin, gimana ulangan nya?

Hanin : alhamdulillah do ehehe

Aldo : wih keren, Arfan berapa?

Hanin : sama kaya aku

Aldo : wih farmasi keren keren ya

Hanin : biasa aja do

Aldo : merendah untuk meroket mulu farmasi mah

Btw aldo anak keperawatan gaes. Makanya dia bilang gitu, dia itu kepo banget sama nilai nilai anak farmasi. Setiap selesai ulangan pasti dia nanya seperti itu, anak kelas unggulan juga lho dia walaupun laki - laki.

***

Setelah ujian pelayanan farmasi, kami di hadapkan dengan ujian praktikum dimana semua resep racikan harus di kuasai dan tidak ada kesalahan sama sekali.

Dan, hari ini aku dan teman ku, meira ingin belajar bersama di rumah ku. Yah aku akui, meira memang anak yang ambis sepertiku.

***

Sesampai nya di rumah ku, kami menuju kamar ku untuk mulai belajar bersama.

"nin, dekat banget nih ama arfan" ujar meira

"ah iya? Oh engga juga, kita cuma temen belajar bareng, tapi ga ngerti juga kenapa aku sama dia kok jadi deket gini" jawab ku

"asikkk hahaha"

"ah apaansi meii"

"yaudah yaudah ayo belajar"

Di sela sela aku dan meira sedang belajar, tiba tiba handphone ku berdering ternyata ada panggilan masuk dan DARI ARFAN!! OMG

"MEIII, ARFAN NELFON GIMANA INIIII" ucap ku sambil teriak

"ya angkat lah bambang, cepetttt" jawab meira

"oke okeeee."

-panggilan telpon-

Arfan : assalamualaikum nin

Hanin : wa'alaikumussalam. Kenapa ar?

Arfan : aku mau ngajakin kamu belajar bareng nih

Hanin : eh? Aku lagi belajar bareng sama meira, kalo kamu mau ikutan ke rumah aku aja.

Arfan : oke aku kerumah mu, bye assalamualaikum

Hanin : sip wa'alaikumussalam

-tut-

"OMG MEIII ARFAN MAU KE RUMAH AKUUUU, UDH RAPIH BELUM NI AKU?!!" ucap ku panik

"santuy mbak, udah rapih kok hahahaha, asikkk di apelin"

"kaga jelas"

"muka mu merah kayak kepiting rebus hahaha, harus nya Arfan melihat ini."

"berisik kamu mei"

***

30 menit kemudian, arfan datang. lalu karena ada laki-laki maka kita memutuskan di ruangan tengah saja tidak di kamar.

"parah banget nih kaga ngajak belajar bareng nya" ujar arfan

"hehe, dadakan ar" jawab ku

"iya dadakan ar" timpal meira

"parah parah, yaudah ayo belajar." ajak arfan

Selama belajar arfan sangat fokus, aku yang tidak bisa fokus ke buku melainkan ke orang di sebelah ku. kadang aku melirik nya dan ternyata arfan sedang menengok ke arah ku--dan tersenyum manis.

Deg--sial. Perasaan apa ini?





Perasan apa ya kira kira?

Temukan Jawaban nya di bagian selanjut nya:)

Terimakasih telah membaca.
Jangan lupa di vote:*

Salam hangat
-Timi:*

TIRED TO HATE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang