BAGIAN 14

146 7 2
                                    

" aku dengan mudah dapat mencintai namun sangat sulit untuk melupakan, apalagi jika kenangan nya manis, namun menyakitkan ketika diingat"

***

Hanin pun pulang dengan diantar oleh arfan. Selama diperjalanan, arfan mengurung niat nya untuk bertanya kepada Hanin, takut kalau pertanyaan nya semakin membuat ia sedih.

Setelah sampai dirumah nya, arfan berusaha menghibur Hanin.

" jangan sedih, ada aku" ucap nya sambil mengelus kepala Hanin

Dan hanya di balas anggukan oleh Hanin.

" aku pulang dulu, nanti aku sampai rumah kamu cerita ya"

Dan hanin hanya mengangguk lagi.

Ya mood Hanin sangat berantakan saat ini.

***

Hanin sampai dikamar nya langsung duduk di dekat jendela, tempat favorit nya ketika mood buruk.

Hanin duduk dengan memeluk kedua lutut nya dan menenggelamkan kepala nya di sana.

Tiba tiba, ada telepon masuk dari arfan.

Hanin mengangkat telepon dan mulai bercerita.

Disisi lain. Arfan sangat geram dengan perilaku jay. Arfan heran kenapa dia bisa bisa nya mendua sedangkan Hanin begitu baik dan sayang seperti ini.

" aku ga bakalan sebodoh itu na, aku akan berusaha ga bikin kamu sedih, kamu jangan sedih ya? Aku disini "  ucap arfan menenangkan Hanin

Hanin tersenyum tipis, setidaknya masih ada arfan yang menemani nya. Setidaknya arfan baik kepadanya.

***

Pagi hari hanin bangun dengan mata sembab nya sehabis nangis semalaman kemarin dan ia berangkat ke sekolah dengan mata sembab yang masih terlihat.

ketika Hanin sampai di kelas nya, ternyata sudah ada dandi. Dan ya, dandi meledek nya. Kurang ajar memang.

" woi buset loyo banget. mana sembab itu mata " ucapnya

Hanin tak mengubris ucapan dari dandi. ia hanya melewati nya dan duduk di tempat nya.

" kenapa? Gegara kemarin?" tanya nya lagi sambil duduk di depan Hanin.

hanin hanya diam sambil mengambil posisi ingin tidur.

" jangan tidur, masih pagi" ucap dandi sekali lagi.

" berisik " jawab Hanin ketus.

" eh masih pagi udah berantem aja suami istri " ujar tama yang tiba tiba datang entah darimana.

" berisik " jawab dandi

" ngikutin aje lo, ga kreatif" ujar Hanin

" lah terserah gue dong "

" sana lo ah pergi " usir Hanin

" gamau, mau nemenin lo, biar lo ga sedih "

" asikkk " ledek seisi kelas meledeki Hanin dan dandi, dipimpin oleh tama si biang ledekan.

***

Tanpa Hanin tau, arfan semakin dekat dengan reisya. arfan bertanya tentang Hanin ke reisya karena menurut arfan, reisya yang paling tau tentang Hanin.

Arfan pun bertanya mengenai mantan nya Hanin, jay. dan reisya menceritakan nya, karena Hanin juga bercerita apapun ke reisya.

Menurut hanin, reisya adalah sahabat yang paling baik, yang mau mendengarkan segala keluh kesah nya, dan mau memberi solusi. Yang selalu menenangkan Hanin ketika Hanin sedih.

Arfan tau hal itu. makanya ia bertanya tanya ke rei. Kadang arfan juga bercanda canda dengan rei, semakin lama semakin akrab.

***

elsa menyadari suatu hal yang janggal diantara Hanin dan arfan, terutama pada arfan. Elsa dan Ayesha berusaha mencari tau apa yang sedang terjadi. Dan elsa menemukan jawaban nya di balqis.

Balqis merupakan salah satu anak kelas nya Hanin. Hanin tidak terlalu dekat dengan nya. Anak nya asik, dan pintar cari informasi terkini.

Disisi lain, Hanin masih tidak bersemangat karena jay. Arfan dan dandi selalu berusaha menghibur nya dengan cara mereka sendiri.

Arfan dengan tingkah ngeselin yang membuat Hanin tersenyum. Dandi dengan tingkah sok ganteng nya dan gombalan gombalan nya membuat Hanin tertawa. Manusia aneh.

***

Hanin dengan bosan memainkan ponsel nya, pasalnya semua tugas sudah ia kerjakan dan sekarang ia sedang bersantai-santai.

Tiba-tiba ada sesuatu notifikasi mengganggu nya, siapa lagi kalau bukan musuh nya.

Hanin berdebat lama dengan musuh nya. Karena ia menyembunyikan sesuatu hal dari dandi.

Dandi : kasih tau

Hanin : iya iya jadi gini

Hanin menceritakan sesuatu hal tersebut dan dandi marah.

Dandi : tuh kan

Dandi : giliran tama dikasih tau, gue kagak

Hanin : ngambek dah

Dandi : iya aku males sama kamu.

Hanin : jiji

Dan akhir akhir ini, hubungan Hanin dan arfan kadang baik kadang buruk. Seperti sekarang, mereka sedang saling mendiamkan, tapi nanti baik lagi kok.

Di saat hubungan mereka kurang baik ini, arfan selalu cerita ke rei. Bagi arfan rei tempat terbaik untuk curhat tentang ia dan Hanin.

-Obrolan whatsapp-

Hanin : kak

Tama : iya kenapa

Hanin : kak

Tama : ada apa???

Hanin : aku lagi berantem sama arfan

Tama : kok bisa?

Hanin : Arfan nya terlalu ngeselin, aku nya jadi males

Tama : yaudah ntar juga baikan. Ada reza tuh nin

Hanin : kak reza mah temen biasa

Tama : masa iyaaa

Hanin : bodoamat

Hanin sedang di fase malas berdebat dengan siapa siapa.

Hanin sedang ingin jiwa nya tenang tanpa ada emosi menggangu.

Hanin terdiam, ia merasakan timbul rasa sakit di hati nya, bagaimana bisa dia di diamkan begitu saja?

Namun Hanin tersadar......










Lanjutan nya ada di bagian selanjutnya ya!

Dibagian ini ada banyak clue untuk bagian mendatang! Semoga kalian peka:)

Stay tune, jangan lupa di vote ⭐ yaa....
Salam hangat.
-timi✨

TIRED TO HATE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang