"Biarlah aku mencintai mu dalam diam, mencintaimu dalam hening nya sujud malam, dan mencintaimu dalam pelukan doa ku."
***
Bersamaan dengan ini pula, ternyata Arfan juga menjadi akrab dengan reisya. Karena arfan juga satu kelompok dengan reisya saat ada tugas kelompok. Jadi arfan sering bertanya-tanya ke rei. Tanpa Hanin tau.
Sedangkan Hanin? Dia menjadi semakin akrab dengan tama karena mereka satu organisasi. Ya, Arfan mengetahui fakta itu, bahwa hanin satu organisasi dengan tama jadi wajar saja kalau mereka dekat.
***Saat ini hanin mood nya sedang tidak bagus, jadi siapapun yang mengganggu nya akan dia marahi. Dan arfan tidak mengetahui hal itu. Di chat, Arfan mengganggu hanin yang sedang bergulat dengan mood nya itu.
Arfan : Hanin
Hanin : apaan
Arfan : galak amat
Hanin : berisik
Arfan : baper hahaha
Hanin : jangan ngeselin dulu bisa?
Arfan : lebay banget ahaha
Degg-- hanin sangat emosi melihat chat arfan. Bisa bisa nya dia bilang seperti itu?, batin hanin
Hanin : just read
Arfan : wkwkwk marah beneran nih?
Hanin : bd
Arfan : wkwk aku mau main game dulu
Hanin : y
Arfan : keyboard nya rusak atau jari nya?
Hanin : bd
Arfan : Oh.
Hanin : y.
Arfan : z
Hanin melempar kasar hp nya ke kasur, dia sedang badmood dan di ledek seperti itu, memang arfan ngajak perang.
Hanin mengambil hp nya kembali dan mulai mengadu ke tama. Kenapa Hanin ngadu ke tama? Karena dia males ke teman cewe nya karena bakal di salahin juga karena terlalu emosi. jadi lebih baik hanin ngadu ke tama, mungkin tama bakal bisa sedikit menenangkan.
Kebetulan Hanin tadi sedang chattingan juga dengan tama jadi Hanin tinggal mengganti topik, bukan harus chat duluan.
Hanin : kakk
hanin memang memanggil teman nya kak karena iseng aja, dan jadi kebiasaan.
Tama : iya ada apa
Tama : emang aku tua banget ya di panggil kak
Hanin : ehehe maap, kebiasaan.
Tama : iya gapapa. Ada apa?
Hanin : kakk temen nya tuh, masa aku lagi marah malah dikatain lebay, kan ngeselin bangetttttt
Adu Hanin ke tama, seperti anak kecil memang. Gemay
Tama : wkwkwk
Tama : emg kenapa?
Hanin : ga tau
Hanin : aku balas singkat trus... Dia juga balas singkat
Tama : yaudah, emang gitu dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIRED TO HATE [COMPLETED]
Teen FictionBagaimana ketika kamu sudah sangat percaya namun kamu di kecewakan? halo, kenalkan nama ku Hanin raihana syahira biasa di panggil Hanin. ini cerita ku, cerita ketika aku sangat kecewa dengan semua hingga aku memutuskan untuk tidak peduli lagi bahkan...