BAGIAN 23

301 13 0
                                    

"Ketika cinta mulai menjadi benci."

****

Hari hari berlalu, rasa ini masih sama. Luka ini belum sembuh. Namun aku mengetahui satu hal lagi, nomor ku juga di blokir oleh arfan. Padahal aku sudah unblokir manusia itu. Mungkin dia kesal. Akhir nya aku bertanya ke hanif tentang ini.

Hanin : nif, nomor arfan ada profile picture nya ga?

Hanif : ada nih

Hanin : nomor gue di apus kayak nya wkwk

Hanif : lah serius? Coba bentar gue tanya ke dia

Hanin : jangan bilang tau dari gue

Hanif : iye

Tak lama kemudian dia mengirim screenshot chattan ia dengan arfan

Hanif : fan

Hanif : nomor hanin lo apus?

Arfan : tau dari mana lo?

Hanin merasakan nyeri di hati nya.

Hanif : dari temen nya

Arfan : siapa?

Hanif : ada lah. Emang kenapa lo apus?

Arfan : lagian dia nge blokir gue, yaudah gue apus aja sekalian.

Hanin menahan tangis, sakit sekali rasanya mengetahui itu. Iya aku blokir, tapi sudah aku unblokir biar kita masih bisa berteman, namun kamu gitu, yaudah. Batin hanin.

Hanin bergegas ke aplikasi kontak untuk menghapus nomor nya arfan, sebelum nya Hanin blokir dulu, dia tidak suka kalau masih berkontakan dengan orang yang membuat nya sangat sakit hati.

Hanin : Gue juga bisa ngapus nomor arfan. Dan gue juga bisa ngapus arfan dari hidup gue. Gue benci

Hanif : bagus, udah gitu aja. Dia nanyain terus nih temen nya siapa

Hanin : gimana?

arfan : bilangin sama temen lo. Jangan ikut campur.

Hanin merasa kesal dengan perilaku arfan. Sangat bukan arfan.

Padahal baru ingin berdamai dengan keadaan. Namun ternyata kembali memanas.

saat ini hanin sedang diperjalanan menuju bandung ke rumah sepupu nya karena ada hal yang sangat mendesak dan Hanin tidak bisa menginap. Rasanya Hanin tidak mau balik lagi ke Jakarta. Esok ada ulangan harian PAI dan Hanin belajar di dalam mobil. Hati nya tidak karuan, sedih dan marah menjadi satu. Hanin sangat ingin meninggalkan jakarta, meninggalkan arfan dan meninggalkan luka nya di sana. Namun Hanin tau, itu adalah sebuah kebodohan.

*****

Hanin sampai di jakarta kembali saat ia jam masuk sekolah. Hanin sudah memakai seragam dari bandung dengan keadaan lelah dan marah, Disekolah hanin mulai bersikap sinis dengan arfan. Apapun yang arfan lakukan akan mendapat tatapan tajam oleh Hanin.

Hanin mulai kembali seperti biasa walau ia belum sepenuh nya move on. Namun, hati Hanin sudah dipenuhi oleh kemarahan oleh manusia satu itu.

Bukan hanya di sekolah, di rumah juga jika Hanin sedang chatting dengan teman teman nya lalu ada yang membahas arfan. Ia akan marah. Sebegitu benci nya ia dengan arfan melebihi benci dia ke dandi.

Teman teman nya Hanin menyadari perubahan ekspresi Hanin jika ada arfan di sekitar nya. Ia akan membuang muka dan sebelum nya akan menatap sinis. Sangat jutek.

Teman teman Hanin mengakui, bahwa jika Hanin sedang marah ia akan sangat seram dan jutek seperti sekarang. selly yang mengetahui bahwa hanin marah karena hal itu langsung berusaha mengalihkan perhatian hanin.

Dandi dan tama menyadari juga jika Hanin langsung berubah ekspresi datar jika tiba tiba ada arfan di sekitar nya. Mereka melihat Hanin dengan tatapan intens, membuat Hanin risih.

" apasih liat liat?" tanya Hanin kesal

" hmmm, ar" tama memanggil arfan lalu dengan cepat mendapat tatapan tajam dari hanin.

Arfan menengok lalu juga membuang muka seperti Hanin.

Dandi dan tama tertawa melihat tingkah kocak teman teman nya.

Sedangkan Hanin yang ditertawakan, ia menghadiahi cubitan maut ke dandi dan tabokan emosi ke tama.

Ketika mereka kesakitan, Hanin tertawa puas dengan kerja keras nya

****

Hanin selesai latihan puisi langsung menuju parkiran bersama kakak kelas nya. Dan sebelum ia pulang. Ia mengambil sepatu nya dulu di rak depan lab.farmasi.

menuju rak sepatu, Hanin melewati reisya dan 2 teman nya sedang menunggu seseorang. lalu Hanin mendengar ada yang sedang latihan vokal di dalam lab.farmasi. jelas sekali bahwa reisya menunggu arfan.

Hanin melewati mereka mendapat tatapan sinis, lalu Hanin hanya memutar bola mata nya malas dan trus berjalan tidak peduli dengan apapun yang mereka pikirkan.

Lalu setelah memakai sepatu Hanin langsung bergegas menuju parkiran bersama kakak kelas nya.

Tak hanya Hanin yang diperlakukan seperti itu oleh reisya dan kawan kawan. Namun selly juga. Selly selalu di tatap sinis oleh mereka dan balik di tatap sinis oleh selly. Selly sangat benci mereka.

*****

Malam hari, hanin memutuskan untuk menyalurkan ide nya menulis. Hanin menulis dengan khusyu sampai ia tidak menyadari bahwa teman teman nya sedang membicarakan sesuatu hal. Hanin berhenti menulis karena ide nya buntu dan beralih ke handphone nya.

Diantara chatting dengan teman teman nya. Hanin salah fokus dengan chat dari adik kelas nya tia yang juga satu organisasi. Hanin dan tia memang sering sharing sesuatu. Namun kali ini berbeda. Adik kelas itu juga menyukai arfan dan tia juga Tengah patah hati.

tia bilang ke aku bahwa teman nya sangat risih melihat arfan dan reisya selalu berduaan di sekolah. Dan pernah teman tia melihat bahwa arfan tengah memegang tangan reiysa.

Aku miris mendengar hal itu, aku ingin percaya namun hati ku masih berfikir bahwa arfan itu sholeh tidak mungkin begitu. Namun otak ku menolak itu semua.

Jika dia benar benar sholeh, dia tidak akan mengajak wanita yang ia sayang mendekati zina. Ia akan terus menjaga nya dari jauh sampai waktu itu tiba.




















Thor, arfan dibuat meninggal aja napasi thor, kesel banget ama dia - Hanin

Heh jangan, nanti kamu makin galau hahaha - author

Damat lah bye - Hanin

Stay tune, jangan lupa di vote ⭐ yaa....
Salam hangat.
-timi✨

TIRED TO HATE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang