" ketika aku mengetahui semua nya. Seakan hati ku yang tadi nya retak, sekarang menjadi butiran halus, hancur. "
****
Esok pagi nya, Hanin bersekolah seperti biasa, tanpa semangat dan lemas. Seperti bukan Hanin.
Hari ini lumayan padat, tidak banyak free class seperti biasa. Jadi aku bisa sedikit melupakan masalah itu.
Aku masih terjebak diantara fikiran negatif ku tentang teman teman ku dan diantara rasa sakit yang ku rasakan akibat harapan ku sendiri.
Aku memutuskan ke kantin untuk membeli es guna menyegarkan otak yang sudah panas.
Aku ke kantin bersama selly. Ketika sampai di makin aku bertemu kayla.
Kayla menyadari aku sangat tidak bersemangat kemudian berbicara" udah nin, ikhlasin reisya sama arfan " ujar kayla enteng
Seperti disambar petir, badan ku seketika sangat lemas. Aku berusaha menahan air mata dan tetap tersenyum dan bilang " iyaudah gapapa "
Ku lihat selly sempat syok karena kayla memberi tau ku yang sebenarnya.
Perasaan ku sekarang campur aduk. Marah, kecewa, benci, bingung menjadi satu.
Jadi reisya perempuan yang pacaran dengan arfan?
Kenapa rei tega?
Rei kan tau semua, rei tau aku sayang banget sama arfan, tapi kenapa rei? Kenapa kamu begitu? Kamu sudah bilang kan kamu tidak akan mengambil arfan? Tapi kenapa rei?
Hanin sangat hancur. ia terus menahan agar ia tidak menangis. Namun nihil. ketika sampai di kelas, Hanin langsung menangis di pelukan meira.
aku menangis pilu di pelukan meira. Bagaimana bisa semua yang aku percaya menghancurkan aku? Aku salah apa ke mereka?
Hati ku sangat sakit, pikiran ku kacau. aku sudah berhenti menangis karena ditenangkan oleh selly meira dan aley.
****
Sesampai nya dirumah Hanin langsung menuju ke kasur dan menangis se jadi jadi nya.
Tangisan yang sejak disekolah ia tahan
Isakan pilu menggema di seluruh kamar
Tangisan yang mewakilkan seluruh perasaan Hanin.
Aku menelpon ara dan menceritakan semua nya
" ara... arfan sa-sama reisya raaa hiks " ujar ku
" tuh kann"
" ara... sakit banget raaa, kecewa bangettt hiks kecewa karena ternyata arfan...tidak sebaik itu, kecewa karena... kebohongan arfan, kecewa karena reisya sahabat ku yang selalu ku ceritakan arfan ke dia!!!"
" aku kecewa ra hiks "
Hanin mulai flashback....
Hanin : jangan rebut dia ya! Awas aja kamu!:(
Rei : yaallah ada niatan nikung juga kagak
Hati ku tersayat mengingat chatting ku yang lalu dengan rei.
" aku ga bakalan sebodoh itu na, aku akan berusaha ga bikin kamu sedih, kamu jangan sedih ya? Aku disini " ucap arfan menenangkan Hanin
Air mata ku berhasil keluar ketika aku mengingat ucapan nya tersebut.
' Mana ga bikin sedih mana?! ' ujar Hanin histeris
aku benci banget sama kamu ar. aku kecewa banget sama kamu rei, kenapa?
Pertanyaan kenapa selalu muncul di kepala ku
Kenapa dia tega?
Kenapa dia bisa seperti itu?
Kenapa mereka jahat?
Malam ini, badai datang, menghampiri ku ketika aku tidak siap dengan semua nya, menghantam ku sehingga aku hancur. menyakitkan. Semua nya menyakitkan. Semua mengecewakan.
ku tenggelam dalam perasaan sedih yang menghampiri ku. rasa sakit ini datang lagi. Ku pikir, rasa sakit nya di selingkuhi sudah sangat sakit. Namun, kali ini aku dihadapkan oleh rasa sakit yang amat menyiksa.****
Esok nya, Hanin bersekolah dengan mata panda lagi bengkak.
Aku melangkahkan kaki ku dengan berat hati ke sekolah.
Aku tidak boleh seperti ini, sudah dekat dengan hari ujian praktikum. aku harus bisa kontrol rasa sedih ku.
Hati ku benar benar sangat berantakan. Dan hari ini aku harus kumpul organisasi.
Saat organisasi, elsa meminjam handphone ku untuk menanyai tama. apa dia benar benar tidak tau atau berbohong.
Hanin : bohong, kamu sebenarnya tau kan?
Hanin : rasa percaya aku ke kamu sebesar rasa percaya kamu ke arfan.
Hanin : aku tau kamu bohong
Itulah kira kira yang elsa ketik di whatsapp nya Hanin ke tama.
Hanin dengan senyum getir. lagi lagi ia memaksakan senyum nya walau itu sangat menyakitkan, sungguh.
" kuat nin kuat " ujar elsa
Hanin hanya mengangguk tanpa mengeluarkan suara.
***
Sesampai nya dirumah, tama membalas chat tersebut.
Tama : bohong apa?
Tama : aku gatau
Tama : kan kemarin udah aku kasih tau
Hanin : beri tau aku apa yang kamu tau. itu aja susah?
Tama : kemarin udah di kasih tau semua
Hanin : masa ga tau orang nya tapi tau mereka chattan ini itu
Tama : aku denger pas arfan cerita ke renal
Hanin : yaudah
Hanin mulai membuka kontak dan menghapus nomor nya arfan. Membisukan snap wa nya reisya. Ia sangat kecewa dengan semua.
Malam ini, Hanin menyelami lautan kesedihan nya sendiri.
Ah hanin:"( kuat kuat sayang:( tega banget si:( aku jadi pengen nangis ngetik nya (lebay) tapi beneran tega banget sahabat nya:(
Elsa bakal ngelakuin apa ya?
Stay tune, jangan lupa di vote ⭐ yaa....
Salam hangat.
-timi✨
KAMU SEDANG MEMBACA
TIRED TO HATE [COMPLETED]
Fiksi RemajaBagaimana ketika kamu sudah sangat percaya namun kamu di kecewakan? halo, kenalkan nama ku Hanin raihana syahira biasa di panggil Hanin. ini cerita ku, cerita ketika aku sangat kecewa dengan semua hingga aku memutuskan untuk tidak peduli lagi bahkan...