Sekarang udah lima tahun sejak meninggalnya chaeyeon, jeno juga baru menyelesaikan studi nya di luar negeri cuma tinggal wisuda dia pulang ingin memperingatin kematian chaeyeon yang kelima.
Saat chaeyeon meninggal jeno bilang sama orang tuanya dan kedua orang tua chaeyeon kalau dia gak bisa lanjutin perjodohan sama chaeryeong karena itu bakalan ngingetin dia sama chaeyeon.
Seenggaknya mereka setuju dengan keputusan jeno, sejak saat itu mereka menjalankan kehidupan masing-masing.
Dimana jeno ngelanjutin kuliahnya keluar negeri, haechan sama yena mereka lanjutin kuliah diuniversitas yang sama walaupun beda jurusan, sedangkan chaeryeong dia udah hidup kayak biasanya sekarang dia malah sama jaemin itu pun tanpa diduga mereka berada di universitas yang sama falkutas yang sama itu yang buat mereka semakin dekat akhirnya jadian deh.
Seperti sekarang mereka udah kumpul di dalam rumah jeno, jeno gak pulang sendiri dia pulang sama pacarnya yang lain juga gak terkejut karena jeno udah pernah cerita sama mereka tentang pacarnya yang bernama siyeon.
"Lo sekali pergi nunggu lulus baru balik" ujar jaemin sambil meluk jeno. Lalu di pelukan sama haechan kalau sama yena sama chaeryeong cuma salaman doang.
"Ya gimana tugas banyak gak sempat pulang" jeno
"Oh iya ini kenalin siyeon pacar gue yang gak lama lagi bakalan jadi tunangan"
Siyeon yang menjulurkan tangannya bersalaman dengan teman-teman jeno.
"Balek-balek bawa tunangan lo di tunangan kami aja gak datang" yena
Oh iya yena sama haechan udah tunangan katanya sih gak lama lagi bakalan nikah nyusul jaemin sama chaeryeong walaupun mereka sering debat.
"Kalian tunangan kami aja yang nikah kagak datang" cibir jaemin.
"Hahaha maaf ya teman-teman ku"
✍️✍️✍️
Hari ini mereka sudah ada di makamnya chaeyeon.
"Halo yeon udah lama gak ketemu gimana kabar kamu? Kamu pasti disana udah bahagia aku di sini cuma bisa doain kamu dan aku juga mau kenalin kamu sama siyeon dia bakalan jadi tunangan aku tapi kamu tenang aja karena nama kamu selalu ada tempat di hati aku, aku juga lulus kuliah bentar lagi bakalan wisuda" jeno gak tahan air matanya udah jatuh dengan sigap siyeon nyamperin jeno nepuk-nepuk bawa jeno cuma sekedar nenangin.
Kalau kalian tanya siyeon gak cemburu? Siyeon udah tau semuanya semua tentang hubungan jeno sama chaeyeon, siyeon juga ngerti perasaan jeno jadi dia gak mau ngekang jeno seutuhnya punya dia karena sebelum dia siyeon sadar ada chaeyeon yang nemenin jeno.
End
✍️✍️✍️
Makasih buat yang udah baca dan kasih vote walaupun aku tau ceritanya gak bagus hahaha.
🌝🌝
YOU ARE READING
Sweet seventeen🎂 (end)
Teen FictionSweet seventeen biasa akan menjadi salah satu hari yang paling membahagiakan bukan? Namun apa yang harus terjadi sebelum tiba hari itu kita sudah harus pergi menyakitkan bukan? Ini mengisahakan tentang dua orang anak kembar yang diperlakukan berbeda