"Eomma chaeryeong pulang" chaeryeong yang langsung memeluk eommanya.
Suzy sekarang sedang berada di ruang tamu sambil menyalakan tv saat ia selesai mengambil raport chaeryeong tentu hasil raport chaeryeong tidak membuat eommanya kecewa karena chaeryeong selalu mendapatkan peringkat pertama di kelasnya.
Kenapa chaeryeong tidak pulang bareng sama eommanya? Jawabannya karena chaeryeong tadi izin mau hangout bareng teman-temannya.
Setelah menganti pakaian chaeryeong kembali menuruni tangga menuju dapur untuk mengambil air mineral dengan pakaian santainya.
Setelah mengambil air mineral dingin dari kulkas chaeryeong berjalan menghampiri eommanya.
"Eomma, chaeyeon belum pulang?" Tanya chaeryeong saat tidak melihat keberadaan saudara kembarnya.
"Belum" belum jawab suzy dan kembali fokus ke tv dan sesekali ke handphone nya
"Oh sayang kamu ada mau sesuatu ngga sebutin aja entar eomma belikan sebagai hadiah" ujar suzy
Chaeryeong terlihat berfikir sejenak"ada tapi tidak sekarang" ujar chaeryeong,suzy yang mendengar penuturan anaknya sedikit binggung apa maksudnya ada tapi tidak sekarang.
"Chaeryeong mau ulang tahun ke 17 nanti di rayain besar-besaran dan chaeryeong mau undang semua teman chaeryeong" lanjutnya
Suzy tersenyum "baiklah apapun yang kamu mau chaer dan bukannya ulang tahunnya beberapa bulan lagi kamu tidak mau yang lain dulu?"
"Tidak eomma itu sudah cukup"
"Baiklah"
"Kalau begitu chaeryeong ke kamar dulu" pamit chaeryeong.
Sampai dikamar chaeryeong hanya merasa bosan dia tidak ingin belajar untuk sehari saja karena baru pengambilan raport tapi dia juga tidak tau harus melakukan apa.
Lee.chaer
❤️ liked by ryu.jin and 576 others
Lee.chaer bosan😩View all comments
Lee.chaer menonaktifkan comment
Setelahnya chaeryeong meletakan asal handphone nya lalu beranjak membaringkan tubuhnya.
Tok....tok...
Terdengar seseorang mengetuk pintu."Bi, buka pintunya" ujar suzy
"Baik" wanita paruh baya itu berjalan untuk membuka pintu.
Ternyata chaeyeon yang baru pulang, chaeyeon hari ini lupa membawa kunci.
Chaeyeon berjalan masuk ke rumah dengan membawa sebuket bunga pemberian jeno.
Chaeyeon tau orang tuanya pasti sudah melihat hasil raport chaeyeon yang jelas membuat mereka kecewa padanya.
"Bunga dari siapa"
Langkah chaeyeon yang hendak menuju kamarnya terhenti saat terdengar suara wanita yang menanyai bunga yang sedang di pegang.
Chaeyeon membalik badan "dari teman" jawab chaeyeon seadanya.
Setelahnya chaeyeon berjalan menuju kamarnya.
Chae.lee00
❤️ liked by Jeno.lee22 and 456 others
Chae.lee00 Thank you❤️ Jeno.lee22
View all comments
Jeno.lee22 ❤️
Choi.yen99 romantis sekali aku nya kapan😌
Nana.ju jasa tag @Hae2000
Choi.yen99 atas gue ngapain ngetag😒
Jeno.lee22 biar lo ngga di gantungin trus.
Hae2000 apa gerangan kalian memanggil saya hahaha
Choi.yen99 ngga ada yang manggil lo
Hae2000 eh ada my gebetan kalem
Choi.yen99 siapa juga yang mau jdi gebetan lo
Nana.ju kolom komentar serasa milik berdua.
✍️
Semoga menikmati cerita yang abal abalan ini
Jangan lupa vote & comment
YOU ARE READING
Sweet seventeen🎂 (end)
TienerfictieSweet seventeen biasa akan menjadi salah satu hari yang paling membahagiakan bukan? Namun apa yang harus terjadi sebelum tiba hari itu kita sudah harus pergi menyakitkan bukan? Ini mengisahakan tentang dua orang anak kembar yang diperlakukan berbeda