Sekolah sekarang sudah dihebohkan dengan berita pacaran jeno dan chaeyeon yang notabasenya jeno populer dikalangan siswi siswi sedangkan chaeyeon juga populer dikalangan anak anak yang mengambil estrakulikuler dance.
Walaupun gitu ada sebagian siswa siswi yang tidak suka mendengar berita ini karena mereka merasa bahwa jeno yang ganteng, tinggi, kaya dan populer itu harusnya juga disandingkan dengan seorang wanita yang cantik, kaya seperti nancy.
Chaeyeon yang memilih untuk diam saja saat ia mendengar beberapa anak yang mejelek jelekkannya.
Toh chaeyeon gak mau ambil pusing.
"Eh lo" sebuah suara menusuk pendengaran chaeyeon saat ia baru saja tiba didalam kelas.
Chaeyeon menatap orang didepannya tanpa ekspresi.
"Ngapain loh dekat-dekat sama jeno, pasti lo godain dia kan" ujar nancy
"Hak gue dong dekat sama dia toh dia pacar gue" chaeyeon menjawab masih dengan nada wajar.
Nancy terkekeh "Jadi cewek gak usah kegatelan" ujarnya sambil mendorong bahu chaeyeon yang sedikit membuat chaeyeon goyah.
"Gak usah main dorong juga" chaeyeon yang membalas mendorong nancy
Plak...
Sebuah tamparan mengenai pipi kiri chaeyeon, chaeyeon yang hendak balas namun ditahan sama teman-teman nancy.
Murid murid yang lain hanya melihat tanpa ada yang ingin merelaikan pertikaian yang terjadi depan mata mereka.
Sekarang kedua tangan chaeyeon ditahan baru saja sebuah tamparan ingin menghampiri wajah chaeyeon namun tangannya tersebut sudah ditahan terlebih dahulu.
"Lo apa apaan kayak anak kecil tau gak?"
"Jen, ini bukan kayak yang kamu liat tadi tu chaeyeon dulu yang tampar aku"
"Gue gak mau dengar alasan loh, gue nyesel pernah kenal sama wanita licik kayak loh"
"Dan kalian semua bukannya bantuin malah ngerekam sampah tau gak"
Setelahnya jeno menarik chaeyeon keluar kelas diikuti haechan dan jaemin.
"Kalian kenapa gak bilang kalau jeno udah datang" marah nancy pada kedua temannya.
"Kan kita tadi meggangin chaeyeon, gimana mau liat"
"Tau ah"
Jeno dkk sekarang sudah ada di rooftop, dengan keadaan dimana jeno memeluk chaeyeon dalam dekapannya sedangkan kedua temannya sedang nyembat di pojok rooftop.
"Kamu kenapa gak lawan aja" ujar jeno sambil mengelus rambut chaeyeon.
Chaeyeon menghapus air matanya "kamu tau sendiri aku tadi kalah jumlah"
Jeno terkekeh "ya udah mulai besok pergi sekolah aku jemput dan pulang aku antar, aku bakalan selalu ada di sisi kamu yeon biar orang kayak nancy gak bisa berbuat seenaknya"
"Pergi aku berangkat sendiri aja"
"Ya udah kalau itu mau kamu tapi aku bakalan datang lebih cepat dan nungguin kamu di parkiran kita sama-sama masuk kekelas"
Chaeyeon tersenyum lalu mengangguk.
✍️
Selamat membaca
Maap kalau ada yang typo
Jangan lupa vote & comment😁
YOU ARE READING
Sweet seventeen🎂 (end)
Novela JuvenilSweet seventeen biasa akan menjadi salah satu hari yang paling membahagiakan bukan? Namun apa yang harus terjadi sebelum tiba hari itu kita sudah harus pergi menyakitkan bukan? Ini mengisahakan tentang dua orang anak kembar yang diperlakukan berbeda