Jisung membuka matanya perlahan, menatap ke langit langit ruangan, masih mengumpulkan kesadaran. Setelah sadar dia segera bangun dan menatap sekeliling. Ini bukan kelas mereka. Dan lagi, yang lainnya dimana?
"Lah? Haechan?" Jisung mendekati Haechan yang masih asik menyelami mimpi indahnya. Jisung mengguncang anak itu dengan brutal.
"Hmmm, 5 menit lagi mah."
'Plak'
"Heh bangun! gue bukan mak lo bego!" Haechan yang merasakan tampolan di pipinya segera bangun dan melihat sekeliling. Dia menatap jisung penuh tanya.
Yang ditatap hanya menghela nafas.
"Gue gatau kenapa kita ada disini, jangan tanya lagi. Tapi gue merasa kalau penyebab kita bisa disini itu lukisan yang tadi." Ucap jisung sembari mengamati sekeliling.
"Lukisan?" Gumam Haechan.
"Ini Lab ipa yang dulu kan?" Tanya pemuda berkulit eksotis itu lalu berdiri.
"Kayaknya iya. Sekarang kita harus keluar, Kita harus cari yang lain, dan mendiskusikan apa yang sebenarnya terjadi."
"Bantu gue njir" Haechan mengangguk lalu membantu Jisung untuk mendobrak pintu.
---
"Na, bangun" Merasakan guncangan ditubuhnya, Jaemin membuka matanya kemudian melihat sekeliling."Gue tau lo bingung, gue juga. Tapi yang terpenting sekarang kita harus cari yang lainnya. Gue gamau terjadi apa apa sama mereka." Jaemin yang baru sadar cuma Ha He ha he aja. Tapi setelah itu dia segera bangun.
"Kayaknya ini di aula deh Jen" tebak Jaemin lalu mengamati sekeliling yang gelap. Hanya diterangi oleh cahaya bulan yang masuk dari celah ventilasi.
Jeno mengangguk. Dia mengisyaratkan Jaemin untuk membantunya menyusun kursi agar bisa untuk menggapai jendela.
"Jendela banget?" Tanya Jaemin heran, namun tetap membawa kursi kursi itu untuk di susun. "Pintunya kekunci dari luar"
Lain Jeno lain pula Jisung. Jeno itu orangnya kalo gak mendesak banget ga suka bikin ribut. Makannya dia lebih pilih lewat jendela daripada dobrak pintu.
"Oh,,,wait jen gue kayak liat sesuatu deh" Jeno yang sedang membuka jendela menoleh ke arah Jaemin dan mengikuti arah pandang anak itu.
"Itu kan Seungmin sama memble" Jaemin mendekati 2 orang di pojok ruangan.
"Kok lo bisa ga sadar ada orang di sini sih jen, perasaan lo yang pertama sadar deh" heran Jaemin sambil menampol- maksudnya menepuk pipi Seungmin berkali kali. Sedangkan Jeno membangunkan Hyunjin.
"Na, ini dimana?" Tanya seungmin bingung. Lalu menatap Hyunjin yang baru bangun juga.
"Di Aula, gue gatau kenapa bisa sampe sini jadi jangan tanya apa apa lagi. Yang penting sekarang kita harus cari yang lain."
---
"Lix, yang lain dimana ya? Perasaan kita tadi barengan disini" Felix cuma mengendikan bahu tak peduli.
"I don't know, Pulang kali,"
Saat ini Felix dan Renjun berada di dalam kelas. Mereka tidak berubah dari posisi awal. Iya, mereka ga pindah tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Picture -Nct Skz 00L [✓]
Fantasy❝Hy guys, Gimana? kaget? SURPRISE!!❞ ❝Gila!!❞ Warning! - Crossover - Non baku - Fantasy - OOC • 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 ; 𝙼𝚊𝚢 22, 2020 • 𝙴𝚗𝚍 ; 𝚂𝚎𝚙𝚝𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 2, 2020 Enjoy!