◎2

1.9K 311 52
                                    

"Curang lo bangsat! Uler itu woy!"

"Mana ada, tangga nih anjg tangga!"

Saat ini Jaemin dan Jeno masih berdebat mengenai permainan ular tangga yang tengah mereka mainkan di rumah jaemin.

Jadi Jeno tadi nawarin Jaemin tumpangan, sekalian Jeno mau nginep di rumah nya Jaemin.

"ngapa lo nginep?"

"Rumah gaada orang"

"Yodah deh anju, gue ngalah. Laper slur." Ucap jeno lalu meninggalkan jaemin sendirian di kamar. Untuk mengambil beberapa camilan.

Jaemin membereskan permainan ular tangga nya. Lalu beralih membuka laptop untuk streaming anime kesukaan dia.

"Mau nonton apaan? Naruto? Ansatsu? Death note? Haikyuu? Free? Bnha? One piece? Tokyo ghoul? Aot? Fairy taeil?"

"Fairy tail goblok!"jaemin nggeplak kelapa jeno.

"Gatau nih, pengen naruto, tapi pengen aot juga" jaemin membuka situs otaku di laptop nya, sambil memerintahkan jeno untuk membukakan pocky nya.

"Yodah AOT aja, mau liat yayank mikasa" jeno mendusel ke samping jaemin.

"Heleh,"

"Anjir laptop gue nge lag cok!"

"Enter coba enter"

"Ga bisa, uda gue coba"

"Yaelah gagal liat mikasa"

"Annie gueee"

"Wait wait, siapa itu jir???!!" Ucap jaemin saat layar laptop nya menampakkan gambar? Atau video? seorang gadis yang sedang melukis di kanvas, seorang diri. Tempat nya gelap lagi. Mirip mirip di deep web gitu. Hih.

"aNJIR KAGET"

"ALLAHUAKBARR"

Kedua nya berteriak bersamaan saat tiba tiba gadis itu menatap ke arah mereka. Mana muka dia fullscreen lagi.

"Jenn!! tutup buru gue takut asdfghjkl!!! " jeno pun menutup laptop dengan segera.Terus dia cuma berdiri di depan jaemin kayak orang bego. Masih shok dia.

"jen? muka lo kayak orang bego sumpah. eh ga. lo kan emang bego."

jeno yang sadar berdehem sok cool.

"Apaan anjg itu tadi???"

"Ya mana gue tau gue kan ga tau. Dahlah gue mau liat yayang mikasa" jeno membuka laptop jaemin dan mulai mem play video aot.

"JAEGEEERRRRR" Teriak jaemin dan jeno bersamaan saat opening AOT 1 di mulai.

Buat info aja, mereka udah selesai nonton aot sisen 1-3, sambil nunggu sisen 4 keluar, mereka nonton dari awal.

Kuker emang. Tapi biarin aja lah. Cogan bebas.

Jaemin dan jeno marathon sampe jam 2 pagi. Dengan terus menyanyikan opening dan ending setiap episode.

"Anjir na, serek suara gue" ucap jeno sambil memegang leher nya.

"Sama, ayok dah turun. Gue mau minum, sekalian makan"

---

"Hoo, gue dah pulang."

"Rumah gaada orang. Mami papi lagi ke semarang, gue lagi di jogja"

"Iye orang rumah pada gaada. Boring weh, bang gue maen ke rumah jisung aja ye" Haechan di rumah nya sambil telponan sama abang dia. Kai eksoh.

"Yodah sono, jan lupa di kunci. Gue pulang nya masih semingguan."

Picture -Nct Skz 00L [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang