"Gue yang akan jelasin sama kalian" ucap Steven yang tiba tiba menghampiri mereka.
"Sebenarnya, gue ini Sehu---"
"LAH BENER! BANG SEHUN ANJIR!" Ucap bacod squad heboh.
"Kok bisa ada di sini sih bang??" Tanya Jaemin heboh sambil mengguncang tubuh sehun berkali kali.
"Kok lo berubah bang?!" Haechan.
"Bang jawab jangan diem ajaa!" Hyunjin nangis bombay.
"Gimana bang Sehun njawab kalo lo pada kek gitu setan!" Renjun memukul satu persatu kepala teman temannya.
Sehun menghela nafas lalu tersenyum kecil melihat kelakuan manusia micin di depannya.
"Jadi, gue dulu juga kelempar kesini ga tau kenapa kok bisa. Yang jelas, gue di sini dikenal pake nama Steven. Gatau juga siapa steven itu. Dan yah, gue mainin aja peran steven di sini. Sampai nanti gue bisa keluar dari sini" ucap Sehun. Kemudian duduk di rumput dan diikuti oleh yang lain.
"Bang, jangan bilang. Yang ngelakuin ini semua somi sama yeri?" Tanya hans memicing curiga.
"Siapa? Bukan jir. Yang ngelakuin hal ini sama kita kita itu Chanyeol. Kenalan gue dari jurusan Sastra."
"Hah? Chanyeol?? Siapa lagi itu weh?!" Tanya hyunjin heran.
"Mungkin orang orang yang bisa masukin orang ke dimensi lain ga cuma mereka berdua?" Ucap sehun yang lebih seperti pertanyaan. Dan diangguki oleh yang lain.
"Bisa jadi sih..."
"Oiye bang, di dunia kita. Lo masih ada tuh, tapi sifat lo berubah total semenjak lomba lawan SMA Produce Semester lalu. Bahkan nih, lo tuh kejaamm banget kalo sama kita kita" ucap jaemin sekalian curhat.
"Yes! That's right. I don't know why. But i think you, and Oh sehun our coach are very different person!" Ucap felix semangat meski rada ngos ngos an.
"Oh... jadi bener." Gumam renjun.
"Bener apaan njun?" Tanya jisung.
"Kemaren sebelum gue tidur, gue baca soal doppelganger or something like that di buku itu. Jadi, selama lo di sini. Bakalan ada 'someone' yang gantiin lo di dunia nyata." Renjun menopang dagu nya. Jisung mengangguk.
"Lo dateng sama siapa bang?" tanya jisung ke sehun.
"Gue dulu kesini bareng temen temen gue. Taeil, Taemin, Seulgi sama Hansol."
"Terus? Mereka dimana?" Tanya haechan.
"Mereka dibunuh sama titan. Dan yang selamat cuma gue sama seulgi." Jawab sehun lesu.
"NANIIII??!" Teriak bacod squad tidak percaya.
Mereka pun terdiam. Mulai merasa takut. Jika mereka mati di sini? Terus nanti nasib mereka di dunia mereka gimana? Perasaan orang tua nya gimana? Tugas tugas mereka gimana? Oke yg terakhir ini g penting.
Haechan sama hyunjin tadinya mikir kalo mereka ga bakal bisa mati di dunia ini. Tapi ternyata mereka salah.
---
"FOKUS! JANGAN MELENG!" Bentak Seulgi ke 8 orang yang tengah berjuang di lapangan.
"JAEMIN! BARU 10 KALI KAMU SUDAH LELAH?!" Seulgi berjalan ke arah jaemin dan menginjak punggung anak itu.
"Anjir anjir anjir! MBA SAKIT WOY EH ENCOK GUE NANTI!" Jaemin teriak teriak protes. Tapi di acuh kan oleh seulgi.
"JENO!! KAMU INI LAKI LAKI! JANGAN LEMBEK!" Jeno misuh misuh dalem hati.
"BERDIRI!" Semuanya menghela nafas lega dan berdiri dari posisi push up.
"Oiya mba seul! Abis ini kita mau kemana? And ngapain?" Tanya Haechan.
"Duduk duduk ae dulu. Ngeteh" Jawab seulgi santai. Seolah menjelma menjadi orang yang berbeda.
"Ngeteasuukk" Ucap Hyunjin lalu mengikuti Seulgi yang duduk di halaman.
"Kalian kapan nyampe di sini?" Tanya seulgi sama 8 orang yang lain.
"Kemarin Sore mba" Jawab Renjun.
"Jangan panggil mba kale, berasa tua gue" Gurau seulgi.
"Ya emang dah tua kan" gerutu Jeno lirih.
"Tadi bilang apa? Coba di ulangi"
"Mba! Anjir gak! Becanda! Lepas lepas! Gabisa napas gue woy!" Jeno menepuk nepuk tangan seulgi dengan harapan seulgi mau melepaskan rangkulan menuju pemitingan itu.
Jeno bernapas lega dan yang lainnya cuma ketawa ngeliat kelakuan dua orang itu.
"Oke. Cukup istirahatnya. Sekarang kita bakal latihan Pake manuver." Ucap seulgi sebelum akhirnya meninggalkan mereka berdelapan yang kegirangan.
"Anjirrr! Ga sabar gueee!"
---
3D Manuver Gear :
Attack On titan ©Hajime IsayamaKritik dan saran ditunggu ya
Thank you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Picture -Nct Skz 00L [✓]
Fantasía❝Hy guys, Gimana? kaget? SURPRISE!!❞ ❝Gila!!❞ Warning! - Crossover - Non baku - Fantasy - OOC • 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 ; 𝙼𝚊𝚢 22, 2020 • 𝙴𝚗𝚍 ; 𝚂𝚎𝚙𝚝𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 2, 2020 Enjoy!