◎15

692 144 3
                                    

"Yaelah na. Makan ga?!" Hyunjin nyodorin makanan di depan mulut nya jaemin tapi yang punya mulut geleng geleng disko.

"Gamau gue bilang. Dan jangan perlakuin gue kek orang sakit bisa ga sih?"

Hyunjin gemes. "Lu kan emang orang sakit anjip!"

Saking gemes nya dia gigit tu sendok makan jaemin.

"Ehe, kalem eyy"

"Haaah lega euy!" Jaemin sama hyunjin kompak liatin haechan yang baru masuk.

"Apa liat liat? Ganteng? Emang." Ucap haechan sedangkan Hyunjin sama jaemin masang wajah prihatin.

"Lo dari mana?"

"Nyari inspirasi" jawab haechan sambil nguap.

"Yang lain kemana dah?" Tanya haechan.

"Latihan. Mereka gamau kejadian ni anak keulang lagi." Jawab hyunjin sambil getok pala nya jaemin pake sendok.

"Latihan dim-"

"Emang gimana sih ceritanya sampe lo bisa sakarot gitu na?" Sahut jeno yang baru aja dateng. Haechan yang pertanyaan nya kepotong jeno mendengus terus baring di kasurnya renjun.

"Jadii, waktu itu gue gatau ada titan yang sembunyi di bawah tanah. Ya, waktu muncul gue kaget dong, mana nge freeze lagi. Kan ampas."

"Nah, tepat setelah itu gue ngerasa di cengkeram kuaat banget sampe sesek gue. Mana ga sempet ngeluarin power juga. Terus waktu itu gue langsung pingsan." Jelas jaemin.

Jeno ngerasa aneh sama cerita nya jaemin.

"Lho? Kata mba seulgi yang luka perut lo. Kalo lo hampir di makan titan mana ada yang luka di perut" jelas jeno.

"Abnormal jen. Njing, gue ngeri kalo inget lagi" hyunjin nutup mulutnya. Inget waktu jaemin hampir kebelah jadi dua kalau hyunjin telat nolongin jaemin.

Jaemin juga bergidik ngeri.

"Hadeh, untung gue pingsan duluan. Alhamdulillah." jaemin ngelus dada.

---

"Gini sung. Jadi gue denger dari bang Sehun kalau misi kita ada 2"

"Lah? Gajadi tiga?"

"Kagak. Jadi misi pertama itu kita harus bisa menjalani ekspedisi tanpa ngalamin luka yang serius. Tapi kita gagal, karena jaemin luka. Terus misi kedua adalah menyusup ke wall Sina terus mencuri dokumen tentang rahasia dunia ini yang para elit politik sembunyiin."

Jisung manggut manggut. Oke, mereka yakin mereka bisa kok ngejalanin misi ini. Dan kembali ke dunia mereka.

"Min, tapi lukisan waktu itu apa sih fungsi nya?"

"Gue bakal jelasin sama kalian"

Seungmin dan jisung langsung menatap sengit ke arah orang yang baru dateng.

"Ngapain lo kesini hah?!" Sinis jisung.

"Kalem bos. Gue gaada maksud jahat." Yeri duduk di kursi seberang mereka.

"Gue sama Somi itu ngelakuin semua ini bukan karena kemauan kita sendiri. Jadi kita ini cuma bawahan yang mau ga mau harus nurutin atasan kan?"

Seungmin sama jisung duduk di depan yeri masih dengan pandangan sengit nya.

"Yang harus kalian lakuin di dunia ini cuma 2 misi yang kita berikan. Dan kalian harus ngebantu Sehun sama Seulgi menyelesaikan misi nya. Kalian harus bisa keluar dari dunia ini dalam waktu kurang dari 1 bulan. Dan jika dalam 1 bulan kalian belum bisa keluar dari sini, kalian bakal terjebak disini selamanya."

"Wait. Kok lo ngasih tahu kita sih? Literally kita ini musuh loh." Tanya jisung.

"Gue emang baik ke semua orang kok" ucap yeri lengkap dengan senyum manis nya.

Sedangkan seungmin sama jisung masang wajah mau mutah.

"Jir. Gue kasih tau ini ke kalian karena gue kasihan. Kalau menurut rules, kalian ga seharusnya ada di sini. Karena pelanggaran kalian ga terlalu besar."

"Pelanggaran? Maksud lu?" Kali ini seungmin yang tanya.

"Kalian pikir kita masukin orang ke ground itu secara random? Gak anjir. Kita cuma masukin orang orang yang melakukan pelanggaran berat dan harus kita ubah."

"Emang kita ngelakuin pelanggaran apa coba?" -Seungmin.

"Lo denger ga sih? Gue bilang kan kalian ga ngelakuin pelanggaran yang berat. Kalian di sini itu sebagai kunci supaya seulgi dan sehun bisa keluar dari sini."

"Maksud lo apaan?! Kok bawa bawa bang sehun sama mba seulgi??"

Yeri ngangkat satu alis nya.

"Kalian.. deket sama mereka?? serius nganggep mereka orang baik?" Tanya yeri sambil nendekatkan wajah nya.

"Heh! Sekarang lo mau ngefitnah mereka berdua biar seolah mereka orang jahat? Gitu?" Sinis jisung.

Yeri menghela nafas.

"Dengerin ya. Justru gue yang salah besar kalo bilang mereka berdua itu orang baik."

"Anj-" jisung udah mau meledak tapi di tahan seungmin.

Muka yeri semakin masam.

"Langsung aja ke intinya. Kalian harus membantu mereka berdua menuntaskan misi mereka. Misinya adalah mencuri dokumen di wall sina. Kemudian kalian bisa kembali ke duni kalian. Dan soal lukisan... Sorry itu cuma intro" Yeri berdiri dan bersiap untuk pergi. Tapi ditahan dengan gebrakan meja seungmin.

"Tunggu! Gue yakin lo ga mungkin sengaja ngelakuin sesuatu tanpa niat tersembunyi kan?!"

Yeri berhenti kemudian berbalik dan tersenyum cerah. "Gue tersanjung lo mengerti sifat gue. Tapi sayangnya gue gamau ngasih tau kalian."

Yeri kembali berbalik dan meninggalkan seungmin dan Jisung yang masih termenung.

"Oiya satu lagi. Kalian ga bakal nganggep orang yang udah bunuh satu keluarga itu orang baik kan?"

---

Ground : Dunia lain yang di masukin sama 00L. Bisa disebut Isekai juga sih.

Kritik dan saran ditunggu ya Thank you!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kritik dan saran ditunggu ya
Thank you!

Picture -Nct Skz 00L [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang