◎16

676 133 10
                                    

Sesuai perintah Yeri tempo hari, saat ini mereka sedang bersiap untuk menysup ke wall sina.

Mereka berdelapan, bersama Seulgi dan Sehun berencana berangkat menggunakan teleportasi milik Jisung. Mereka telah siap lengkap dengan 3d manuver gear mereka.

"Guys. Ini seriusan gue cuma bisa teleport kesana waktu berangkat nya doang loh. Kalau kalau kita gagal. Buat pulangnya gue cuma bisa bawa sekitar 2 orang." -jisung

"Santuy kita pasti bisa balik ke dunia kita kok! Ga bakal gagal!" Ucap Jaemin positif thinking.

Mereka segera berkumpul ke tengah ruangan membentuk lingkaran dan mereka berteleport ke daerah hutan di wall sina.

---

"Hosh hosh. Anjir cape bat guee" jisung langsung tepar begitu mereka sampe ke wilayah hutan di wall sina.

"Masih kuat ga nih?" Tanya jeno. Dia mengaktifkan power nya ke jisung biar ringan kemudian menggendong nya.

Tapi jisung meronta dari gendongan jeno. "Gue masih kuat ye"

"Iyadah"

Mereka mulai berjalan dengan diterangi oleh hyunjin. Karena mereka berangkat waktu malam.

"Na, abis ini kita bisa pulang kan?" Haechan bisik bisik ke jaemin. Posisi mereka berdua adalah yang paling belakang. Sehingga mereka jauh dari seulgi dan sehun yang berjalan di depan bersama yang lainnya.

"Iya sih kayaknya. Beeh gue pengen cepet cepet pulang chan"

"Ya sama na. Pokoknya ni misi harus berhasil." Kemudian mereka berdua ber high five pelan.

"Bang, dokumen yang harus kita ambil ada dimana emang? Terus isinya apaan?"

Sehun menoleh ke seungmin. "Gue gatau pastinya. Kemungkinan sih ada di kantor pusat. Kalo isinya mah kayaknya soal perebutan tahta kerajaan gitu. Gatau gue."

"Lah anjir? Terus hubungan nya sama survey corps dimana dah?" Tanya hyunjin.

"Raja yang sekarang palsu. Plus dia ga setuju sama survey corps dan berencana membubarkan survey corps dengan dalih kalau survey corps cuma buang buang dana pemerintah dah gak ngehasilin apa apa. Padahal dia kerjanya cuma makan tidur sama makan uang rakyak. Cih DPR."

"Buset kok lo tau lix?"

"Tau lah jir. Gue kan tanya tanya mba seulgi sebelum ini wkwkkw"

"Jigur. Kirain lo tau sendiri"

"Mamah tau sediri!" Jaemin dan haechan di belakang pun menyahut.

"Stt jangan berisik jingan!" Jisung mengingatkan dengan ngegas. Tapi pelan. Soalnya gaada tenaga dia. Sekarang aja dia lagi digendong sama jeno.

Beuh. Bilangnya masih kuat.

"Stop!"

"Kenapa mbak?" Renjun tanya sambil bisik bisik.

"Nunduk. Polisi militer lagi patroli"

Fyi. Polisi militer atau military police itu adalah pasukan yang bertugas menjaga keamanan di wall sina.

Picture -Nct Skz 00L [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang