"Lix! Njun!" Mereka tiba di lokasi felix hampir bersamaan.
Di sana sudah ada felix, renjun dan juga sehun.
"Langsung aja gausah lama lama. Kita sekarang harus bagi jadi 2 kelompok" Ucap sehun sesaat setelah mereka berkumpul.
"Lah? Kenapa ga bareng aja sih?!" Tanya jisung.
"Lo bisa liat ga? Itu titan udah banyak banget dan mereka menuju ke sini."
Semuanya pun melihat sekitar dan benar saja sudah banyak titan yang berkeliaran di distrik ini.
"Oke gue bakal bagi kelompok nya. Renjun, jeno, jaemin, felix kalian yang ngurusin titan nya. Terus sisa nya ngelanjutin misi. Bisa?"
Mereka semua mengangguk paham. sehun membagi kelompok berdasarkan power yang cocok untuk situasi mereka.
"Terus lo tugas kemana?" Tanya hyunjin.
"Gue bakal nyari seulgi. Kaki lo kenapa?" Tanya sehun saat melihat kaki hyunjin yang di perban. Dan dia baringan di atas tandu.
Hyunjin langsung berdiri.
"Woy anjir! Lo masih sakit—"
"Gue gapapa. Cuma luka ginian kok"
Yang lainnya hanya bisa diam saat melihat hyunjin yang sedang memasang manuvernya.
"Jadi kalian nanti harus mancing Titan buat ke arah utara distrik ini. Terus pencarian bisa di mulai dari arah sebaliknya. Supaya yang tugas nyari dokumen ga keganggu sama titan. "
Mereka semua mengangguk mendenger perintah sehun. Seolah sebelum ini mereka tidak ada konflik sama sekali.
"Okay lets start!"
Dan mereka pun menjalankan tugas nya masing masing.
---
Renjun mulai memanjat ke arah Bangunan yang paling tinggi, dia berlari dari atap ke atap sampai akhirnya dia bertemu dengan sebuah titan.
"Anjim tinggi amat!" Pekik renjun kemudian menghindari tangkapan titan itu.
Buat info aja, Renjun ini yang tugas nya jadi umpan, soalnya power dia Guard jadi ga terlalu takut terluka parah kalau kalau dia di serang.
Felix sama jeno yang tugas ngeksekusi titan yang udah di pancing renjun.
Sementara jaemin yang bertugas menyelamatkan kalau kalau ada orang yang masih hidup. Kalau sih.
"Woy buruan jigur! Ini makin banyak titan nya!!" Teriak renjun sambil terus berlari dari bangunan ke bangunan menggunakan manuver.
"Ya sabar anjip!!!" Ucap Jeno setelah membunuh dua titan.
Felix juga sama. Dia lagi kewalahan soalnya titan yang di depan dia abnormal, tinggi nya 20 meter maybe.
'crass'
"Lah jaemin?!"
Jaemin lari di samping felix kemudian mengacungkan jempolnya.
"Udah gue beresin lur!"
"Iya makasih! Tapi bukan itu! Emang gaada orang yang selamat?!"
Jaemin menggeleng. Abis itu mereka ngelanjutin misi mereka buat bunuh bunuhin titan.
Sementara mereka bunuhin titan, kita lihat Jisung dan kawan kawan yang lagi lari larian di antara puing puing bangunan dan beberapa bangunan yang masih utuh.
"Ini kita gatau lokasi kantor pusat nya loh?!" Hyunjin.
"It's okay kita tinggal cari bangunan yang paling gede aja!"
Hyunjin shok. Lah Seungmin bener juga.
"Okelah! Berarti yang itu??" Hyunjin menunjuk sebuah bangunan yang lumayan besar. Semuanya mengikuti arah pandang hyunjin kemudian mengangguk.
Mereka sudah hampir sampai ke bangunan tersebut. Tapi sayangnya bangunan itu rusak parah.
"Yatoiba!! Ini kenapa bisa gini anjir perasaan tadi baek baek aja!" Haechan heran waktu mereka sudah berada di depan bangunan itu.
"Ya itu karena bangunan nya yang bagus cuma bagian belakang! Depannya kek masa depan lo!" Jisung.
"Kok masa depan gue??"
"Hancur!" Ucap seungmin sama Hans barengan.
"Anjing!" Haechan memukul kedua kepala teman nya. Sementara hyunjin ngikut ketawa aja.
"Btw buruan anjir kasian noh yang lain lagi ngap ngap gegara titan" ucap hyunjin setelah puas ngetawain haechan.
Mereka pun melihat felix, Jaemin, Jeno dan renjun yang lagi berjuang mati matian biar ga kena makan titan.
"Okelah!!"
Haechan maju paling depan abis itu mindahin batu batu besar yang memblokir pintu masuk.
Mereka pun masuk ke dalam bangunan berlantai 3 itu.
"Anjie ni bangunan dah ringkih. Harusnya renjun di sini buat jadi guard kita. Kita ga boleh lama lama di sini. Takut kerobohan" Ucap seungmin sambil mengetok sebuah tiang yang hampir roboh.
"Iya juga ya... Gelap jin! Hidupin lampu dong!" Hyunjin cuma ngangguk terus gunain power dia buat nerangin jalan. Jadi senter idup dia.
"Hmm kok gue jadi mikir ya. Power nya hyunjin tu cocok ga sih buat bunuh orang? Soalnya kalo buat titan ya ga terlalu mempan juga kan?" Ucap haechan dan di hadiahi tampolan sama yang punya nama.
"Sembarangan!"
Seungmin sama jisung geleng geleng. Sempet sempet nya mereka bercanda di waktu kayak gini.
Mereka terus berjalan lurus. Sampai akhirnya mereka sampai ke bagian paling ujung bangunan ini.
"Eh ini jalannya yang mana woy???" Tanya seungmin bingung saat melihat ada 2 jalur ke kiri dan kanan.
Sedangkan di depan mereka ada tangga yang menuju ke bawah tanah.
Kritik dan saran ditunggu ya,
Thank you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Picture -Nct Skz 00L [✓]
Fantasía❝Hy guys, Gimana? kaget? SURPRISE!!❞ ❝Gila!!❞ Warning! - Crossover - Non baku - Fantasy - OOC • 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 ; 𝙼𝚊𝚢 22, 2020 • 𝙴𝚗𝚍 ; 𝚂𝚎𝚙𝚝𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 2, 2020 Enjoy!