◎12

799 169 15
                                    

Hy guiseuu Gimana kabar kelen?

Masih adakah yang menunggu cerita ini?

Kepo dong, kalian pake Wattpad versi terbaru atau download yg versi lama?

Kalo aku pake yg versi lama, soalnya yg versi baru minta banget di katain :)

Okedeh, yu mulai ceritanya


Enjoy!





---
Jeno, Seungmin, Hans, dan juga Renjun berada di Squad 5 bersama Sasha. Mereka bertugas di barisan tengah agak ke timur. Tugas mereka adalah melindungi Squad Komandan Steven dan juga squad sang Kapten yang mereka gatau siapa namanya.

"Titan datang dari arah Timur!" Teriak seorang anggota. Jeno pun segera menembakkan asap merah. Dan mulai terlihat squad squad lain mulai menembakkan warna yang sama, tanda mereka menerima sinyal dari squad 5.

"Pemula! Tetap di kuda dan jaga kuda milik kami!" Teriak seorang wanita yang ditujukan ke jeno dan kawan kawan.

Seungmin mengangguk dan memperhatikan Para anggota itu tengah bertarung.

'Crakkk'

"Hmph!" Jisung menutup mulutnya dan menatap ngeri pemandangan di depannya.

Jisung ingin muntah saat melihat dengan mata kepalanya sendiri. Wanita yang tadi memberi instruksi kepada mereka, telah tewas diinjak oleh titan itu. Walaupun pada akhirnya temannya berhasil membunuh titan itu.

"Jisung! Tahan. Lo harus terbiasa sama ini semua" ucap jeno tegas kemudian kembali memperhatikan keadaan sekitar.

"Percuma!" Jeno menatap jisung heran.

"Maksud lo apa hah?!"

"Percuma kita jagain kuda nya kalo akhirnya gaada yang naikin!!!" Jeno menghela nafasnya kasar.

"Sadar bangsat! Balikin akal sehat lo! Ga seharusnya han Jisung yang suka ribut jadi cupu kek gini!!"

Seungmin yang merasa suasana mulai memanas segera menengahi mereka berdua.

"WOY KALIAN! BISA KALEM GA SIH ANJING!"

'Dor'

"TITAN DATANG DARI BELAKANG!" Teriak Renjun setelah menembakkan asap merah.

"Mustahil! Di belakang kita sudah ada Squad 6!" Ucap seorang anggota tidak percaya.

"Jangan jangan, mereka sudah di bunuh?" Tanya Seorang laki laki pendek.

"Tidak! Lihat, itu abnormal" Jawab sasha setelah melihat sinyal asap dari belakang titan itu. Berarti regu 6 melihat sinyal yang ditembakkan renjun dan mereka tidak dikalahkan.

Tanpa pikir panjang Jeno segera menembakkan manuver nya dan berhasil menancap di kaki titan itu. Dan segera jeno menyentuh kaki titan itu hingga sedikit terangkat.

"Dih ga melayang! Kebanyakan dosa ye lu?!" Ucap jeno kemudian menebaskan pisau nya ke kaki titan itu sampai hilang keseimbangan.

Tanpa membuang waktu lagi, jeno menebas tengkuk titan itu dan kembali ke kuda nya.

"JENO GOBLOOK!!" Ucap Renjun tepat setelah Jeno kembali ke kuda nya. Ga terima dia jeno jadi sok keren gitu.

"Apa? Iri lu?" Tanya jeno mengejek.

"Sialaaann."

---

Sementara jeno dan yang lainnya bertarung, mari kita lihat keadaan squad ini.

Picture -Nct Skz 00L [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang