◎14

725 149 3
                                    

"Na?"

Mereka ber 7 diikuti seulgi masuk ke kamar jaemin.

Jaemin yang tadinya natap jendela pun menoleh. "Eh kelen"

"Lo udah baikan? Yang mana yang sakit? Kok bisa sampe gini sih? Itu juga luka gores di pipi lo apaan? Kalo apa apa itu dipikir dulu! Jangan asal gerak tolol!" Jeno mengomel dengan ngegas.

Jaemin cuma nabok wajah nya jeno. Dia kesel sendiri kalo sahabat dia ini udah over protektif kayak gini. Pengen di tenggelamin di danau toba rasanya.

"Berisik njing! Gue gapapa. Cuma yaa gitu. Gamau nginget inget lagi gue. Ngeri slurr"

"Na, sorry ya... kita ga bisa nyelametin lo tepat waktu" haechan mewakili permintaan maaf dari felix dan hyunjin.

"It's okay gapapa. Lagian gue masih sehat sehat aja kok. Berkat mba seulgiii" yang di sebut namanya cuma kibas rambut songong.

"Haha! Gue emang bisa di andalkan. Ga kayak lo semua. Bisanya cuma ribut, bolos, tawuran sana sini, ngerjain guru"

Yang lain cuma senyum pasrah aja.

---

'Brak' 'brak' 'brak'

"WOY CHAN! Lo ngapain sih sejam lebih ha? Mati lo?!"

"Sabar jink! Panggilan alam nih!"

Jeno menendang pintu kamar mandi dengan kesal. Mana udah kebelet lagi.

Jeno pun mencoba mencari toilet lain yang sekiranya kosong.

"Tapi harus sampe buat dia hampir mati kayak gitu?!"

Jeno berhenti. Kemudian dia sembunyi di balik pintu ruangan nya steven yang sedikit kebuka. Sekalian nguping

"Itu diluar kendali kita Hun! Kita gatau apa apa!"

"Walaupun kalian ga tau apa apa. Tetep aja kan? Kalo semenit aj gue telat nolongin jaemin. Dia udah mati tau ga!!" Kali ini suara seulgi.

"Hah? jaemin apa? Terus kok gue kek pernah denger suara satunya lagi" gumam jeno.

"Okay! Sebagai permintaan maaf karena udah bikin jaemin sekarat--"

Jeno yang denger auto emosi terus tanpa pikir panjang langsung masuk gitu aja ke ruangan steven.

"Oh! Ternyata kelakuan lo pada ya?!" Jeno memegang kerah somi kemudian meninju pipi kiri nya. Bodoamat kasar sama cewek. Siapa suruh buat hal ga masuk akal gini.

Yeri yang lihat jelas ga terima lah.

"Jing! Kalo mau gelud sama gue sini!!" Yeri udah masang kuda kuda tapi di tahan sama somi yang lagi megangin sudut bibir nya.

Somi pun membalas apa yang dilakukan jeno padanya.

Tiga orang yang melihat pergelutan kecil itu pun hanya menyimak dengan seksama tanpa berniat melerai.

"Anjir!" Jeno mundur selangkah sambil nutupin hidung nya yang udah keluar darah merah.

"Sebagai permintaan maaf gue karena udah bikin jaemin sekarat. Gue bakal ngurangin satu misi kalian. Dan buat bonus---" somi mendekat kemudian mendekatkan bibir nya ke telinga jeno.

"Gue akan kasih surprise di akhir." Somi pun menepuk pipi jeno sambil senyum ngejek kemudian berbalik.

"See ya guys!" Dan tepat setelah keluar ruangan dan menutup pintu mereka pun menghilang.

---

"Bah! Gila sih jen masa lo kalah sama cewek modelan dia sih" Seulgi muterin tubuh jeno sambil ngeliat jeno dari atas kebawah.

"Gue gatau njir. Abis tiba tiba banget tu orang." Jeno mendengus.

"Cih. Masih belum berhenti tu darah?" Tanya seulgi. Jeno menggeleng dan seulgi pun bergerak untuk menyembuhkan jeno.

"Ini power lo ya mbak?" Tanya jeno.

"Iya, tapi power gue bakalan lemah kalo gue lagi luka" jeno manggut manggut.

"Kalo lo bang? Power lo apa?"

"I don't have" Jawab sehun males sambil nelungkup in wajah nya di meja. Ngantuk berat abis rapat sama pemerintah di Wall sina. Mana pake di datengin somi sama yeri lagi. Masih subuh padahal.

"Ngapa dah? Lemes amat?"

"Pusing sad. Lo ga tau kan rasanya suruh pake bahasa baku trros sepanjang hari. Mana gue banyak gapaham cara pikir orang orang elit politik jaman ini lagi"

"Gue dulu kuliah jurusan farmasi jing. Ya mana paham gue politik kek gini ginian." Sehun ngehela nafas panjang.

Jeno cuma manggut maggut. "Kalo mbak di jurusan kedokteran kan ya?"

"Bener, tapi salah juga sih. Gue mah masuk jurusan perawat." Jawab seulgi diangguki jeno.

"Btw. Kalian tadi ngomongin apa? Gue denger nana? atau apapun itu. Ad yg bisa jelasin dari awal plis"

Sehun menghela nafas. "Halah. Males gue"

"Alah bang. Cepet"

"Hadeh. Jadi, mereka berdua itu player. Mereka yang tugas nya ngirim kita kita ini ke dunia apaan nih gatau. Mereka yang bakalan ngendaliin semua yang terjadi di dalam sini."

"Kalo kalian hoki, kelen bakalan balik ke dunia nyata dalam keadaan sehat wal afiat. Tapi jarang ada yg gitu." -seul

"Kalo soal kembali hidup hidup mah cuma akal akalan mereka. Setahu gue Gaada tuh kasus ada orang yg kembali hidup hidup." -sehun.

"Sebagai ganti nya, kalau kalian masih tetep pengen hidup. Kalian bakalan jadi player kayak mereka. Or kalian bisa milih mati kalau gamau jadi player." -seul

"Wait wait. Jadi, gue bakalan ngelakuin hal busuk kek mereka kalau pengen tetap hidup??" Jeno sweatdrop.

Sehun sama seulgi ngangguk kompak.

"Terus temen kalian? Juga jadi macam mereka?"

"Maybe. Dan mereka ga bakal berhenti cari orang buat jadi player cem mereka sampe mereka puas." Jawab seulgi

"But you know kan?"

"Manusia ga akan pernah puas dengan apapun" ucap seulgi dan jeno barengan. Seulgi senyum.

"Mantap!" Seulgi ngacak rambut jeno gemes.

Terus nendang dia supaya keluar dari ruangan nya sehun.

"See ya dek!"

"Anjir. Iye!"

Kritik dan saran ditunggu ya Thank you!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kritik dan saran ditunggu ya
Thank you!

Picture -Nct Skz 00L [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang