Hey, how are you guys??
Semoga tetep sehat yaa
Okedeh,
Enjoy!
23.27
Saat ini Renjun, Seungmin dan Felix sedang berada di pos ronda. Mereka giliran jaga malem.
Felix dan Renjun sedang bermain catur, sedangkan Seungmin rebahan sekalian jadi juri.
"Pokok nya nih, gue besok harus nembak somi" Renjun menjalan kan pion nya.
"Yaelah, lo kan tau somi naksir samuel" balas Felix ikut menjalankan pion nya.
"Bang mamat makan kuaci, bodo amat ga peduli"
"Yaelah gue yang jomblo aja diem diem bae"
"Yeuuu lu mah mau jomblo seumur idup juga gue gapeduli" Seungmin mendengus mendengar ucapan Felix.
"Bhaks," Renjun ketawa ngejek.
"Rangga, cinta. Yang kalian lakukan ke saya itu, JAHADD!" Teriak seungmin penuh drama. Dan di hadiahi tampolan dari Renjun dan Felix.
"Jijiqueee"
Renjun terdiam, menopang dagunya dengan pose berpikir. Dia bingung mau jalanin apa,
"Kuda aja"
....
"WOEEE ANJI CURANG LU! GABOLE NGASIH TAU GOBLOK!" Felix memiting leher Seungmin sambil menjitak kepala Sungmin.
Felix protes karena peraturannya, sang juri tidak boleh memberi tahu.
"ETETETET BUKAN GUE WEH! OOYY LEPASIN BAMBANG!" Seungmin meronta meminta dilepaskan.
Sedangkan Renjun terdiam dengan keringat dingin
"Lur"
Yang lain menoleh dan menghentikan sejenak kegiatan piting memiting itu.
"Sejak kapan suara Seungmin jadi lembut?"
"Hai"
"HUAAAAA" Teriak mereka bersamaan saat tiba tiba seorang perempuan muncul diantara mereka
Perempuan itu mencekik leher renjun dengan sekuat tenaga sampai yang dicekek tidak bisa bernafas. Seungmin dan Felix yang terkejut menjadi panik.
"WEY ANJIR ITU RENJUN OY!!" Felix menabok punggung Seungmin berkali kali.
"IYA TAU!! BANTUIN GOBLOK!" Seungmin pun berusaha melepaskan cengkeraman perempuan itu, namun di tepis. Dan Seungmin pun terjedot tiang pos ronda.
Ga maen maen bor, tenaga nya kek kuli.
"YAELAH MIN BENCONG AMAT SI LU! GITU AJA GABISA!" Felix turun tangan mencoba melepaskan tangan perempuan itu.
Tapi yang terjadi malah Felix menembus tubuh perempuan itu. Dan jatuh tersungkur di tanah.
"NAHKAN YANG BENCONG SIAPA?!" Seungmin melipat tangan di depan dada sambil menatap sangsi Felix.
"Iye iye ngalah gue-- ANJIRAN RENJUN MATI WEH!" Felix panik. Mengakibatkan Seungmin ikut panik.
Karena otak nya tidak mampu berpikir karena panik, Felix pun menaiki tedeng pos ronda dan membunyikan kentongan berkali kali.
"Ck" perempuan tadi mendecih pelan lalu menghilang entah kemana.
"NJUN! JANGAN MATI WOE!" Felix dan Seungmin menghampiri Renjun yang mangap mangap cari oksigen.
Seungmin mengambil buku arisan punya ibuk ibuk di dalem lemari kecil. Buat ngipasin Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Picture -Nct Skz 00L [✓]
Fantasia❝Hy guys, Gimana? kaget? SURPRISE!!❞ ❝Gila!!❞ Warning! - Crossover - Non baku - Fantasy - OOC • 𝚂𝚝𝚊𝚛𝚝 ; 𝙼𝚊𝚢 22, 2020 • 𝙴𝚗𝚍 ; 𝚂𝚎𝚙𝚝𝚎𝚖𝚋𝚎𝚛 2, 2020 Enjoy!