Epilog

1.2K 150 35
                                    

"Gue ga yakin sih kenapa kita bisa tiba tiba pisah gini" Ucap haechan setelah men charger handphone nya di pojok kelas.

"Seinget gue, abis liat lukisan itu gue pingsan sih" ucap jisung.

"Lukisan? Oh iya! Gue inget sebelum kita kepisah kayak tadi gue ngelihat lukisan di belakang jisung" ucap seungmin.

Sedangkan yang lain mengangguk mengiyakan ucapan seungmin. Karena yaah mereka semua melihat hal yang sama.

"Lukisan apa ya, gue lupa sih gambar nya apa tapi yang penting lukisan."

Yang lain saling pandang.

"I think i see.... A girl?" Semuanya menatap felix kagum. Yang di tatap hanya memasang wajah risih.

"Gue tau gue ganteng. B aja kali ngeliatin nya"  yang lain mendatarkan wajah dan tidak jadi menatap felix kagum.

"Jangan jangan itu cewek yang di ceritain jaemin sama haechan lagi" Ucap hyunjin sedangkan yang lainnya menatap haechan dan jaemin.

Dua orang yang di tatap malah ketawa ngakak.

"Yagusti? Itu kan cuma dongeng anju!!"

"Nah haechan bener tuh!"

Yang lain mendengus. Mereka mengharapkan penjelasan lebih lanjut eh malah gini.

"Tolong serius"

"Guys, seriusan kalian mikir ini karna lukisan? Ya coba dipikir lagi lah, masa cuma lukisan bisa bikin kita kepisah pisah gini sih?" Renjun angkat suara.

"Bukan apa apa, gue cuma ga terlalu percaya sama hal hal kayak gitu" lanjutnya.

"Ya gimana ya, yang terakhir kita lihat juga lukisan itu. Gue sebenernya juga ga terlalu percaya sih. Tapi kalau bukan lukisan itu. Apa yang menyebabkan kita bisa terpisah kayak tadi?" Seungmin mengeluarkan pendapat nya dan diangguki oleh yang lain.

Renjun terdiam "Iya juga sih"

Semuanya menghela nafas. Bingung akan situasi yang terjadi.

"Dah lah, ga usah di pikirin. Gue yakin kok kita cuma kebetulan bisa kepisah gitu. Tapi kalo emang bener gara gara lukisan itu, yaa kita bisa anggep ini semua cuma mimpi. Kita bisa kan lupain kejadian malam ini. Terus menjalani hari seperti biasa" jelas jeno menenangkan yang lain.

"Wizz tumben nih si jenong otaknya jalan" Hyunjin menatap jeno seolah melihat sesuatu yang sangat luar biasa.

"And now, we're going to home?" Yang lain mengangguki pertanyaan felix.


---

"ASSALAMUALAIKUM! JAEMIN MAEN YOK!!"

"DILAN MILEA MU DATENG LOOH!!"

"DILAN PAK SURIPTO NGAJAK TAWURAN NIH!!"

"DILAN RINDU ITU BERAT LOH!!"

"Wahai milea milea ku!! Kalian tau apa yang lebih berat dari rindu?? DOSA KAU ANJENG!!"

Temen temen jaemin tidak menghiraukan sang tuan rumah yang sudah membukakan gerbang rumah nya, dan mereka menyelonong masuk ke dalam dengan atribut cosplay yang sangat ribut. Yang membawa motor yaitu Jisung, Hyunjin dan Haechan memasukkan motor nya ke halaman rumah Jaemin.

Sedangkan yang punya rumah di tinggal di pintu gerbang.

"Woy dilan! Masuk buru! Anggep aja rumah sendiri!!"

"WOY VIVI LO SEMUAA!!!"

"Weh jen? Lo kapan sampe sini dah?" Jisung menaruh tas nya di lantai kemudian duduk di samping jeno yang sedang rebahan sambil menonton televisi.

"Gue dari tadi emang di sini. Lah?? Lo pada mau cosplay dimana anjir??!"

Haechan mengangkat bahu nya acuh. "Gatau nih"

"Goblok! Mana ada acara cosplay jam 12 malem gini!" Jaemin yang baru saja masuk langsung sewot saat melihat teman temannya udah mlipir sana mlipir sini seperti di rumah nya sendiri.

"Ada! Besok gue yang ngadain!" Itu suara Hyunjin dari dapur. Anak itu kembali ke ruang tengah dengan sekaleng cola di tangan nya.

"Nonton skuy!" felix udah ngidupin televisi terus nyomot kacang di meja.

Buat info saja, jeno di awal tadi hanya nonton televisi mati sambil rebahan. Makannya di sini Felix ngidupin tivi.

"Eh guiseuu gue mau tanya. Ini poto siapa ya?"

Semuanya menoleh ke renjun yang menunjukkan sebuah foto di genggaman nya.

Fotonya begitu lusuh.

Hyunjin yang melihat nya auto tersedak cola. Setelah itu dia buru buru ke dapur nya jaemin. Kemudian kembali membawa sesuatu yang membuat semuanya terdiam.

"Wait... Lo nemu ini di dapur gue??" Tanya jaemin heran. Hyunjin mengangguk kemudian menggeleng.

"Gue awalnya mikir kenapa jaemin naruh foto di freezer. Tapi gue ga mikir lebih jauh sih. Soalnya gue inget kalo ini jaemin. Dengan segala tingkah ajaib nya."

"Cih jinjja" Jaemin merasa terhina guys.

"Percaya ga percaya. Gue juga nemuin itu di loker meja belajar gue" ucap Jisung.

"Lah gue nemu di kamar mandi" -Seungmin

"Gue di dalem sepatu masa" -Haechan

Satu persatu temannya pun mengatakan hal yang sama. Ada yangs menemukannya di Dalam tas, Sepatu, bahkan di dalam botol minum nya yang sudah kosong.

Renjun yang merasa keadaan makin aneh pun teringat sesuatu.

"Bukannya ini... lukisan cewek yang sempet kita lihat di sekolah sebelum kita pingsan kan?"

Semuanya spechless.

Dan keheningan mereka di interupsi oleh berita yang di tayangkan di televisi.

"Breaking news : Pelaku pembunuhan satu keluarga di temukan tewas di depan gedung tua yang terletak tak jauh dari SMA Maju Jaya. Kedua pelaku di temukan pukul 23.42 WIB.

Pelaku dengan inisial Osh dan Ksg tewas di duga bunuh diri.

Dan hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus lebih lanjut."

End

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

End.

Attack on Titan ©Hajime Isayama
My Hero Academia ©Horikoshi Kouhei
Webtoon Recycle ©RedGelato

Yup. Ending yang ampas sekali.

Buat kalian yang selalu vote dan comment makasih ya.

Buat kalian yang vote aja juga makasih.

Buat kalian yang siders juga makasih udah sempetin baca cerita gaje ini.

Thanks and See you!

Picture -Nct Skz 00L [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang