Tau dong ya cara ngehargai karya orang lain ☻☻
Typo is aku bangett (!)Sudah hampir satu bulan lamanya interaksi seperti ini terjadi. Setelah kejadian dimana baekhyun mengajak eunsang untuk menghabiskan waktu berdua, hanya bersamanya, kini keduanya semakin dekat satu sama lain. Begitu juga dengan kenzie, bocah satu itu sering sekali menghubungi dirinya hanya untuk sekedar menanyakan kabarnya. Pun demikian dengan eunsang, hampir satu bulan ini ia tidak bertemu dengan kenzie dan ia dibuat rindu dengan sosok nya yang begitu tampan dan menggemaskan.
Satu bulan ini ia disibukan dengan pekerjaan nya sebagai dokter dan pemimpin rumah sakit. Ia juga tengah sibuk membantu persiapan pernikahan kakaknya. Ya, lee jeno, sulung keluarga lee sebentar lagi resmi mempersunting sulung keluarga huang, huang renjun.
Seperti senin pada umumnya, rasanya rasa malas tidak pernah absen menghinggapi setiap jiwa manusia. Begitu pula dengan eunsang, entah kenapa senin kali ini ia merasa tidak bersemangat, sedikit lelah mungkin ?
Ia baru saja akan memakan bekal makan siangnya diruangannya saat dering telefon menyapa indra pendengarannya.
Kak Sanha is calling ...
Halo kak
Halo sang, aku ganggu nggak ? Ini kenzie mau ngomong sama kamu
Ah enggak kok kak, kebetulan aku lagi mau makan siang, mana kenzie kak ?
Halo aunty esa, ini kenzie
Halo juga kenzie, kamu mau ngomong apa sama aunty hm ?
Hehe kenzie kangen sama aunty, aunty kapan mau main ke tempat kenzie ? Aunty kan dulu janji mau ngajakin kenzie main berdua ?
A iya, maaf ya sayang aunty lupa, ehm gimana kalo sabtu besok ? Kamu libur kan ?
Iya aunty kenzie libur, tapi kita mau kemana aunty ?
Kita jalan jalan berdua, aunty sama kenzie gimana ?
Mau mau ! Kenzie mau ! Aunty janji ya ?
Iya sayang aunty janji, sekarang kasih telefonnya ke mommy ya sayang, aunty mau ngomong sama mommy kamu
Iya aunty
Halo sang gimana ?
Halo kak, aku mau izin sabtu besok aku mau bawa kenzie jalan jalan berdua sama aku boleh nggak kak ?
Emang gapapa sang ? Aku takut ngrepotin kamu sang
Ah enggak kok kak, aku malah seneng, lagian aku juga udah janji sama kenzie
Yaudah kalo gitu aku gapapa
Makasih ya kak, o iya, besok aku jemput kenzie nya dimana kak ?
Dirumah mama baek aja sang, biasanya kami kalo weekend suka nginep dirumah mama
O yaudah kak besok aku jemput kesana aja ya, aku jemput kenzie jam 9 pagi ya kak ? Selebihnya nanti aku kabarin lagi
Oke sang, makasih ya
Iya kak sama sama
Yaudah aku tutup dulu ya, selamat istirahat sang
Iya kak
Tut tut tut
Setelah mengakhiri panggilannya eunsang mendadak bersemangat. Entah kenapa ia menjadi tidak sabar untuk menanti hari sabtu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Home and Universe
RomanceSeberapa jauh Lee Eunsang melangkah kalau nyatanya "semesta" nya ada pada Cha Junho dia bisa apa ? Juga seberapa nyaman Cha Junho singgah di suatu tempat kalau nyatanya "rumah" tempat kembali seseungguhnya adalah Lee Eunsang dia bisa apa ? Lika liku...