JUNO !!!
Panggil yeoja manis berambut merah semerah cherry itu. Ya, dia adalah Lee Eunsang jika kalian ingin tahu. Sementara yang dipanggil refleks menoleh ke sumber suara dan saat itu juga senyumnya otomatis terkembang bersamaan dengan langkah kaki si merah yang semakin mendekat.
"Selamat pagi juno !"
Sapanya ceria yang dibalas senyuman manis oleh sang lawan bicara"Selamat pagi juga sayangnnya juno "
Blushh, pipi si merah alias lee eunsang reflek memerah senada dengan warna rambutnya yang kemudian berlanjut dengan suara aduhan junho yang cukup menggema untung saja saat itu koridor kampus sedang sepi.
"Aduh aduh !! Kok pinggangku dicubit sih sa ? Sakit taukk ! :( "
"Ya abisnya siapa suruh sih juno pagi pagi udah gombal"
"Siapa sih yang gombal saaa .. itu kan kenyataan kalo kamu tu sayangnya aku ? . Emang kamu nggak mau ya jadi kesayangannya aku ? "
"Ihh bukan gitu junoooo, eunsang tu maluuuu taukkk.. "
"Gemesnya sayangnya aku kalo lagi malu2 gini, sini sini cubit dulu mochinya ututu .. "
"Lewpash juno ih sakit tauk !!"
"Yaudah terus mau gimana biar nggak sakit ? Dicium mau ? "
"Ap-apasih juno tu ih lancar banget ngalusnya ! Eunsang sebel sama juno !! "
"Yaudah yaudah jangan bete2 gitu dong masih pagi masak udah cemberut aja, sunshine ku senyum lagi dongg "
"Tuh kan ngalus lagi ! Kemusuhan beneran ni!! "
"Eh tapi sa tadi kamu ngucapin selamat pagi nya nggak lengkap ah, harusnya tadi nggak usah aku jawab aja "
"Kurang lengkap gimana sih jun ? "
"Harusnya tu gini "selamat pagi sayangnya esaaa" gitu sa .. "
"Ihhh juno !!!! Awas aja kamu ya ! Heh jangan lari kamu !! Sini aku cubit itu ginjal kamu biar mampus sekalian ! "
"Eh eh iya iya ampun sa ampun ! Jangan dicubit lagi aw aw ! Ganas banget sih sa ! "
" Makannya jangan ngalus mulu kalo nggak mau dicubit, eh tapi beneran sakit ya ? Maaf deh kalo aku kekencengan nyubit nya habisnya kamu ngeselin sih "
"Iya iya gapapa aku juga minta maaf , yaudah yuk aku anterin ke kelas, udah mau mulai kan kelas kamu ?
Nanti selesai jam berapa ? ""Jam 3 deh kayaknya . Kenapa ? "
"Tungguin di parkiran nanti kita makan bareng terus pulangnya nanti aku anterin "
"Oke siap bos ! "
Hai.. ini masih chapter 1 btw dan ini ff pertamaku. Hope you all enjoy it ! Aku mohon dukungan dan kritik saran dari kalian.
Salam gemas dari Juno & Esa ! ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Home and Universe
RomanceSeberapa jauh Lee Eunsang melangkah kalau nyatanya "semesta" nya ada pada Cha Junho dia bisa apa ? Juga seberapa nyaman Cha Junho singgah di suatu tempat kalau nyatanya "rumah" tempat kembali seseungguhnya adalah Lee Eunsang dia bisa apa ? Lika liku...