Written by nanajaeminn26
Genre: Romance, Fluffy
.
.
.Seorang pria tanpa lelah terus memacu langkahnya, dibarengi keringat yang terus bercucuran di tubuhnya.
Nafasnya mulai terengah seiring berjalannya waktu. Banyak orang yang ingin memberinya seteguk air, namun tidak ia pedulikan.
Tampaknya matahari saat ini sedang tidak bersahabat karena memancar begitu terik. Tetapi angin segar memberinya kenikmatan tak terbatas.
Bersama detak jantung yang tak teratur ia merasa bahwa kini ia telah bebas, semua orang di sana menyemangatinya seraya ingin mendapatkan perhatian darinya.
Ia membalas dengan penampilan yang luar biasa, berhasil membuatnya menjadi juara, menjadi idola, dan menjadi yang paling keren di antara mereka.
Tetapi tiba-tiba kesenangan yang ia rasakan luntur seketika, di saat bola yang ia mainkan mendarat di kepala seseorang yang tak pernah ia duga.
“Hei kau tak apa-apa?” tanyanya panik saat itu.
“Nghh aku... aku tidak apa-apa.” ucapan orang itu terbata-bata sambil memegangi kepalanya yang terasa pusing.
“Lihat aku agar aku bisa melihat keadaanmu.”
Ia pun mengangkat wajah orang itu yang sedari tadi tertunduk. Lalu menatap matanya dengan lekat.“Taeyong!” kagetnya.
Sejenak hening.
“Mungkin ini kedua kalinya kau menatapku dengan tatapan seperti itu." orang itu mulai angkat bicara, setelah tertunduk cukup lama. "Mungkin juga perasaanmu masih sama seperti pertama kali aku menatapmu."
“Bisa saja tidak, kali ini aku tidak akan merasakan hal yang sama.” jawabnya datar.
Saat itu juga.
“Jaehyun siapa tadi yang terkena bola? Dia tidak apa-apa kan?” tanya Johnny.
Jaehyun hanya terdiam, entah ia harus bicara apa. Jung Jaehyun, ialah seorang kapten sepak bola yang juga menjadi idola di Sekolah.
“Aku tidak apa-apa, ada banyak tugas yang harus kuselesaikan.” pamit Taeyong.
Lee taeyong. Teman Sekolah Menengah Pertama Jaehyun, yang dulu pernah berdebat dengan Jaehyun hanya karna kesalah pahaman.
Sampai Taeyong harus pindah sekolah agar tidak berselisih lagi dengan Jaehyun. Dan saat ini mereka bertemu kembali di SMA yang sama.
Salah paham itu dimulai ketika Jaehyun menuduh Taeyong yang membeberkan taktik perlawanan club sepak bolanya ke club lawan Jaehyun.
Jaehyun dan Taeyong satu club di salah satu club olahraga Seoul. Jaehyun Sepak Bola sedangkan Taeyong Voli.
Taeyong mengelak semua perkataan Jaehyun, Taeyong mengaku ia tidak pernah ikut campur tentang masalah club sepak bola Jaehyun.
Ia tidak berbicara apapun bersama June, kapten tim sepak bola musuh Jaehyun. Tetapi Jaehyun tidak mempercayainya.
Namun karena tim sepak bola June bisa sampai mengalahkan timnya, Jaehyun tetap curiga. Padahal sejak dulu tim June tidak pernah bisa mengalahkan timnya dan selalu menjadi Runner Up.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAPE《Jaeyong》
Fanfiction[Oneshoot - Twoshoot] [General] [Fluff] [Romance] [Comfort] Kumpulan cerita Jaeyong dari para penulis excelentjy. •BXB || YAOI || HOMO || GAY •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches