Sky Of Love

4.1K 499 32
                                    

Cerita ini terinspirasi dari drama jepang Sky of Love.

Written by julyfirst01

Jaehyun x Taeyong

########


Seoul Hospital_14.46 KST

Siang itu rumah sakit ternama di korea terlihat disibukkan dengan berbagai pasien yang baru saja masuk rumah sakit dengan berbagai macam penyakit yang dikeluhkan. Salah satunya, seorang dokter yang terkenal sebagai dokter tampan dan dia adalah dokter ahli bedah. Dia adalah Jung Jaehyun. Ia saat ini berada di ruang kerjanya, tengah mengoreksi laporan hasil observasi pasien yanng dilakukannya oleh perawat rumah sakit pada pasien yang baru saja ia operasi beberapa hari yang lalu.

Setiap hari, semakin banyak saja pasien yang harus ia tangani di ruang operasi, seakan ia tak punya waktu untuk istirahat sejenak. Seperti saat ini, ia sedang mempelajari struktur paru-paru pasien yang barunya yang sudah divonis dengan penyakit kanker stadium 2. Suasana tenang yang membuat Jaehyun dapat berkonsentrasi dengan baik, kini terpecah karena seorang perawat yang tiba-tiba mengetuk pintu dan membawa pesan yang mengagetkannya.

TOK.. TOK.. TOK!!

"Masuk."

"Dokter Jaehyun, dokter Taeyong kembali masuk ruang operasi. Serangan jantungnya kembali kambuh!" ucap perawat itu yang terlihat panik. Mata Jaehyun terbelalak ketika mendengar perkataan perawat itu. Ia segera berdiri dari tempat duduknya dan berlari keluar ruangan. Ya, bisa dibilang Taeyong – pria yang disebutkan tadi, adalah kekasih Jaehyun sejak mereka berada di bangku kuliah jurusan kedokteran dan saat ini keduanya sudah menjadi seorang dokter yang handal.

Namun, sudah lebih dari setahun ini, Taeyong divonis terkena penyakit jantung dan membuat Jaehyun selalu khawatir akan kesehatannya dan bahkan Taeyong masih bekerja di rumah sakit yang sama dengannya. Jaehyun melangkah dengan langkah besar menuju ruang operasi dan tentunya ia sudah mengganti pakaiannya dengan pakaian khusus pada saat ia melakukan sesi operasi. Ia menggunakan penutup kepala, sarung tangan yang sudah steril dan masker penutup mulut dan hidung.

Ketika ia sudah berada didalam ruang operasi, ia melihat tubuh Taeyong yang lemah, tak berdaya itu terbaring diatas brankar operasi dengan perasaan sedih dan khawatir mengelilingi seluruh pikirannya. Sudah beberapa bulan ini, ia memutuskan untuk menangani penyakit yang Taeyong alami itu karena ia sendiri ingin mengetahui perkembangan kesehatan pria yang sudah mengisi keceriaannya selama beberapa tahun ini.

Kumohon bertahanlah Taeyong. Aku tidak ingin kau pergi. Jangan tinggalkan aku. Oke?

Sesi operasi itu berjalan dengan baik walaupun Jaehyun selalu khawatir dengan jalannya sesi operasi ini. Ia khawatir jika keadaan yang ia harapkan bisa tiba-tiba saja diluar kendalinya. Sudah hampir 1 jam lebih operasi itu berlangsung, dan Jaehyun patut bersyukur, bahwa Taeyong mulai dalam keadaan membaik. Setelahnya, Taeyong pun dibawa ke ruang VIP sesuai dengan perintah Jaehyun sendiri. Bisa dibilang Jaehyun juga ada vice president dari rumah sakit itu. semua perawat dan asisten dokter yang berada diruang operasi itu pun mematuhi apa yang dikatakan oleh Jaehyun dan langsung mengerjakannya.

#####

Seoul Hospital_07.30 KST

Sudah 3 hari Taeyong beristirahat dan seluruh pekerjaannya yang ada dirumah sakit itu, diambil alih oleh dokter lain yang juga dibidang yang sama dengannya. Taeyong adalah dokter khusus kesehatan anak. Ia mengambil bidang itu, karena ia sangat menyukai anak-anak dan senang bermain dengan mereka. Kali ini, tenaga Taeyong perlahan kembali pulih dan saat ini ia duduk berdua dengan Jaehyun di rooftop hospital dan menyantap sarapan pagi yang Jaehyun buat sendiri untuknya.

AGAPE《Jaeyong》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang