A story written by valentorose
•
•
•
BGM :
Christina Perri - A Thousand Years Part 2PERNIKAHAN merupakan suatu upacara pengikatan janji suci oleh pasangan yang bermaksud meresmikan cinta dan hubungan mereka secara sah dimata agama, hukum, dan sosial.
Sebelum menempuh jenjang pernikahan yang sakral dan sekali seumur hidup, setiap pasangan pasti mengalami gonjang-ganjing dalam hubungan mereka.
Keraguan tentu ada, tapi jika mereka berhasil melawan itu semua maka sampailah mereka pada jenjang suci tersebut.
SM Entertainment announced that Jung Jaehyun and Lee Taeyong from NCT will get married in two months.
Headline berita tersebut menempati urutan teratas selama hampir satu minggu penuh.
Bagaimana tidak, berita pernikahan tersebut sangatlah tiba-tiba. Dan yang akan menikah merupakan kedua idola dari boy group naungan agensi terbesar di Korea Selatan-SM Entertainment. Terlebih mereka merupakan pasangan sesama jenis.
Ada berbagai macam tanggapan yang diberikan oleh warga net. Banyak yang tidak setuju dan berniat meninggalkan mereka, dan ada pula yang mendukung serta menerima dengan hati yang lapang.
Jung Jaehyun dan Lee Taeyong.
Terasa serasi jika di sebutkan secara berdampingan. Seolah dari nama mereka pun, Tuhan sudah menorehkan takdir yang baik.
Tanpa kita ketahui, mereka mengaku jika mereka sudah menjalin hubungan sejak beberapa tahun belakangan. Tidak mudah bagi mereka sebelum menjalin hubungan tersebut.
Mereka memang sudah saling mencintai dan menyayangi sejak awal pertemuan mereka-saat masih menjadi trainee.
Mereka tidak gegabah, mereka berusaha meyakinkan diri mereka masing-masing, memikirkan dampak kedepannya, dan bagaimana bersikap agar tidak ketahuan publik sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan.
Tidak ada yang tahu seberapa hebat kisah cinta dan perjuangan mereka melewati itu semua selain mereka sendiri ataupun rekan satu group mereka.
Tapi sekarang, setelah melewati banyaknya lika-liku tersebut, mereka berhasil menyatakan jika mereka akan menikah.
Mendapat restu keluarga, mendapat restu rekan-rekan, dan mendapat restu agensi, itu semua tidak mudah. Lagi-lagi, hanya mereka berdua dan Tuhan yang tahu bagaimana sulitnya itu semua.
Dua bulan berlalu, hari pernikahan pun tinggal menghitung hari. Kini semua member NCT dan WayV sedang berada di bandara untuk menuju Belanda.
Ya, pernikahan Jaehyun dan Taeyong akan di laksanakan di Belanda mengingat negara tersebut sudah melegalkan hubungan sesama jenis. Mereka tidak ingin mengambil risiko dengan menikah di negara mereka-Korea Selatan-karena negara tersebut masih sangat tabu dengan itu.
Hari yang sakral nan suci itu akhirnya tiba. Pernikahan mereka dilaksanakan disebuah gereja yang bangunannya mirip dengan kastil kuno tapi tampak sangat menakjubkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAPE《Jaeyong》
Fanfiction[Oneshoot - Twoshoot] [General] [Fluff] [Romance] [Comfort] Kumpulan cerita Jaeyong dari para penulis excelentjy. •BXB || YAOI || HOMO || GAY •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches