Happy reading!
A story written by panwinklluvvv
Catatan : Cerita ini terinspirasi dari Lagu dan Music Video Kerispatih - Demi Cinta
•
•
•Taeyong berjalan riang dengan selembar kertas di tangannya, senyum tidak luntur dari wajah cantiknya. Ia tak sabar ingin segera bertemu sang kekasih.
Tok tok!
Setelah beberapa kali ketukan, kekasihnya membukakan pintu. Taeyong langsung berhambur ke dalam pelukan Jaehyun—kekasihnya.
"Tumben ke sini pagi-pagi, ada apa hm?" tanya Jaehyun.
"Aku punya ini buat kamu!" Taeyong memberikan kertas yang sedari tadi digenggamnya kepada Jaehyun. Dengan alis yang bertaut Jaehyun mengambilnya.
"Audisi penyanyi solois? Kau ingin aku mengikutinya?" Tanya Jaehyun lagi.
"Iya iya! Ayolah kumohon Jae, suaramu itu sangat merdu. Aku ingin dunia mengetahui bahwa kekasihku ini adalah seorang penyanyi yang handal." Taeyong tampak begitu bersemangat.
"Tapi aku harus merawatmu sayang."
Gurat khawatir terpancar di wajah tampannya."Sekali ini saja, Jae aku akan sangat bahagia jika kau mau mengikutinya, kumohon." pinta Taeyong memelas, namun Jaehyun tak bergeming.
"Jae aku tau impianmu ingin menjadi penyanyi sejak dulu, namun kau mengubur mimpimu karena harus merawatku, tenanglah aku akan baik-baik saja. Kumohon bahagiakan aku kali ini saja." Taeyong menangkup kedua pipi kekasihnya.
"Akan kulakukan untukmu, hanya untukmu." ucapnya sembari mengecup lembut kening Taeyong.
"Aku mencintaimu ... Sangat." lirih Jaehyun
"Aku juga sayang." Taeyong masuk ke dalam pelukan hangat Jaehyun, berusaha menenangkan kekasihnya itu.
Setelah itu mereka memutuskan untuk menonton bersama di ruang TV keluarga Jung, Jaehyun dan Taeyong duduk di sofa dengan tubuh mengapit satu sama lain.
Taeyong bercerita antusias tentang film yang baru saja mereka tonton, namun kegiatannya itu terhenti ketika dia merasakan sesuatu mengalir dari hidungnya.
Jaehyun panik dan segera memberikan tisu kepada kekasihnya itu.
"Kau baik-baik saja sayang? Apa kepalamu terasa pusing?" nada khawatir terdengar begitu kentara dalam suaranya.
"Aku baik-baik saja Jae, tenanglah." ucapnya berusaha menenangkan sang kekasih. Jaehyun merengkuh Taeyong ke dalam pelukannya. Ia begitu mencintai Taeyong lebih dari apapun.
***
Seminggu setelahnya Taeyong kembali mengunjungi rumah Jaehyun, ibu Jaehyun selalu menyambutnya dengan baik. Wanita itu mempersilahkan Taeyong untuk memanggil Jaehyun di kamarnya.
Jaehyun membukakan pintu Setelah Taeyong mengetuk pintu kamarnya tiga kali, pria itu tampak telah rapi dengan baju kaos putih dan jeans biru langit. Jangan lupakan gitar yang tergantung di punggungnya.
"Ayo berangkat!" Ajak Taeyong antusias. Jaehyun mengangguk dan meraih tangan kurus Taeyong ke dalam genggamannya.
Di tempat audisi mereka harus mengantri cukup panjang, Jaehyun khawatir akan kondisi Taeyong, ia berusaha melindungi pria manis itu dari panas dan benturan tubuh orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAPE《Jaeyong》
Fanfiction[Oneshoot - Twoshoot] [General] [Fluff] [Romance] [Comfort] Kumpulan cerita Jaeyong dari para penulis excelentjy. •BXB || YAOI || HOMO || GAY •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches