brightelpiji Proudly Present—Turn on song in multimedia,
for a better reading experience✨°°°
"Chaeyeon, letakkan ponselmu jika berada di meja makan. Itu tidak sopan Nak." ujar Eunkyung ; ibu dari Chaeyeon.
Jaehyun datang dan duduk di meja makan. "Kudengar rumah Tuan Smith sudah dihuni kembali."
"Hampir saja Ibu lupa. Jaehyun, kau antarkan kue jahe yang barusan Ibu panggang ke rumah Keluarga Lee ya!" Eunkyung bangkit dan menyalakan ponselnya.
Jaehyun menoleh ke Chaeyeon. "Ss—t. Siapa Keluarga Lee?" tanya Jaehyun pada sang adik.
Chaeyeon menggeleng. "Entah, mungkin pemilik baru rumah Tuan Smith."
Sang Ibu datang membawa bingkisan kue dan meletakkannya ke atas meja makan. "Antarkan ini ke Keluarga Lee, mereka tinggal di rumah Tuan Smith mulai sekarang."
°°°
Bel rumah berbunyi sedangkan ibunya sedang mengurus data perpindahan, ayahnya belum pulang karena pergi ke kantor cabang yang baru. Taeyong terpaksa turun ke bawah, untuk melihat siapa tamu yang datang.
"Kau?" ucap Taeyong ketika pintu terbuka, seorang laki-laki berperawakan tegap dengan tampang Asia berada di ambang pintu, ia sedang tersenyum.
"Ah—, aku tetangga seberang. Ibuku dengar kalian juga orang korea." balas orang tersebut.
"Lalu? Kenapa?" tanya Taeyong dingin.
"Berhubung Natal sebentar lagi, kami ingin memberimu beberapa cookies sebagai sambutan perpindahan keluargamu."
Taeyong mengambil bingkisan yang berada di tangan si tamu. "Terima kasih, kau boleh pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAPE《Jaeyong》
Fanfiction[Oneshoot - Twoshoot] [General] [Fluff] [Romance] [Comfort] Kumpulan cerita Jaeyong dari para penulis excelentjy. •BXB || YAOI || HOMO || GAY •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches