Written by jaejaehwan_
Happy reading!
....
Jaehyun menatap pemuda di depannya dengan pandangan sulit diartikan. Sedangkan yang ditatap hanya sibuk melamun, mengabaikannya sejak satu jam yang lalu.
"Hyung." Panggil Jaehyun.
Nihil, dia tetap sibuk dengan dunianya.
"Hyung!" Kali ini Jaehyun menaikkan nada bicaranya dan itu sukses membuatnya menoleh.
"Kau ada masalah?" Tanya Jaehyun langsung to the point.
"Tidak ada." Jawabnya.
Setelah menjawab pertanyaan Jaehyun, ia kembali pada kegiatan sebelumnya— melamun.
"Jika kau terus seperti ini tidak ada gunanya aku datang." Ujar Jaehyun kesal yang dihiraukan oleh lawan bicaranya.
"Kau menyebalkan Lee Taeyong," Jaehyun beranjak dari duduknya. "Aku pergi." Ia berjalan meninggalkan kekasihnya yang masih melamun.
Taeyong menatap pintu apartemennya yang baru saja tertutup dengan sendu.
"Mian." Gumamnya lirih.
....
Jaehyun pikir sebulan terakhir ini kekasihnya berubah. Taeyong tak lagi menjawab teleponnya ataupun membalas pesannya secepat biasanya bahkan waktu untuk mereka bertemu pun sekarang sangat terbatas.
"Ada apa denganmu?" Jaehyun menoleh pada Johnny— sahabatnya.
"Apa kau merasa aneh dengan sikap Taeyong akhir-akhir ini?" Bukannya menjawab, Jaehyun malah balik bertanya.
"Yang aku lihat Taeyong jadi banyak diam." Jawab Johnny.
"Ya aku juga berpikiran seperti itu." Ujar Jaehyun setuju.
"Sudahlah mungkin dia sedang ada masalah," Johnny menepuk bahu Jaehyun "Bagaimana kalau malam ini ikut party denganku?" Tawarnya.
"Dimana?" Tanya Jaehyun.
"Club Neocity."
Jaehyun langsung menggeleng. "Tidak, aku sudah berjanji pada Taeyong untuk tidak datang ke club lagi."
"Budak cinta." Cibir Johnny.
"Terserah." Balas Jaehyun malas.
"Kelas Taeyong selesai aku harus menjemputnya." Ucap Jaehyun seraya melihat jam yang bertengger di tangannya.
"Hubungi aku jika kau berubah pikiran!" Johnny berteriak pada Jaehyun yang sudah berjalan menjauhinya.
"NEVER!" Jaehyun balas berteriak.
....
Jaehyun tersenyum cerah begitu melihat Taeyong berjalan ke arahnya.
"Bukankah kelasmu sudah selesai dari tadi?" Tanya Taeyong begitu dirinya sampai di hadapan kekasih tampannya.
Jaehyun mengangguk. "Aku sengaja menunggumu kita sudah lama tidak pulang bersama." Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAPE《Jaeyong》
Fanfiction[Oneshoot - Twoshoot] [General] [Fluff] [Romance] [Comfort] Kumpulan cerita Jaeyong dari para penulis excelentjy. •BXB || YAOI || HOMO || GAY •Jaehyun x Taeyong •Don't read if u don't like bitches