-Moon Taeil (Taeil)-

10.3K 389 12
                                    

Bohong jika kamu tidak memendam rasa kepada Moon Taeil,karena kamu sudah mengenal Taeil sangat lama bahkan saat kalian masih berada di dalam kandungan.

Ya,Taeil adalah teman masa kecil mu,kalian selalu bersama.Tetapi diantara pertemanan antara perempuan dan laki laki pasti ada salah satu dari kalian yang akan membawa perasaan kalian.

Tapi,kamu harus merelakan nya karena ternyata Taeil bercerita bahwa dia akan dijodohkan dengan seseorang.Itu membuatmu sakit hati dan menangis dua hari.

Hari ini,kamu diajak oleh kedua orang tua mu untuk pergi ke pertunangan nya Taeil dan kamu harus bersiap siap karena mau tidak mau pasti Taeil akan memaksamu.

Kamu mengenakan gaun berwarna biru pemberian Taeil saat kamu sedang mengunjungi toko baju saat itu.

Saat kamu membenarkan make up mu,tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar mu.

"Bagaimana dek sudah siap?" itu Taeyong,kakak kamu yang tau dengan perasaan mu saat itu.

"Sudah kak"

"Jika kamu tidak tahan kamu bisa pergi dengan cepat" Lalu Taeyong mengajak mu pergi keluar menuju rumah Taeil.

Saat kamu sampai di rumah Taeil,kamu langsung memegang erat tangan Taeyong dan Taeyong mengelus rambut mu pelan.

Tetapi saat kamu bersama Taeyong,tiba tiba Taeil sudah berada dibelakang mu.

"Hei!"

"Taeil,kau membuat ku kaget saja"

"Y/N kamu terlihat cantik hari ini" Taeil memberimu pujian,tetapi kamu menganggapnya sebagai ejekan mungkin?

"Terima kasih Taeil,ngomong ngomong dimana wanita yang dijodohkan kepadamu itu?"

"Nanti juga kamu akan tahu bukan sekarang ikut aku ke taman belakang"

"Aku boleh meminjam adikmu sebentar bukan" Taeil meminta ijin kepada Taeyong dan diangguki oleh Taeyong.

Mau tidak mau kamu harus mengikuti Taeil karena Taeil menggandeng tangan mu.
Sesampai nya di Taman belakang kalian berdua duduk di bangku taman tersebut.

"Kamu tidak ingin mengatakan perpisahan kepadaku karena barangkali kita tidak akan bertemu?"

"Untuk apa kita akan bertemu lagi bukan"

"Mungkin saja kita tidak akan bertemu karena kamu akan sibuk dan aku juga sibuk"

"Oh iya y/n kamu tahu tidak?"

Kamu yang bingung dengan pertanyaan dari Taeil akhirnya hanya diam saja.

"Sebenarnya dari lama aku suka sama kamu,ada orang mengatakan bahwa di dalam persahabatan antara perempuan dengan laki laki pasti ada rasa dari salah satu sahabat bukan.Dan aku merasakan itu sekarang"

Kamu yang mendengarkan Taeil kaget karena kamu juga mempunyai rasa ke Taeil.

"Sebenarnya aku ingin menyatakan perasaanku padamu,tetapi aku telat karena kedua orang tua ku telah menjodohkan ku"

Setelah pernyataan itu kamu dan Taeil sama sama diam karena situasi canggung ini akhirnya kamu membuka suara.

"Sudah jangan sedih,hari ini harus jadi hari bahagia mu karena kamu akan bertunangan bukan"

"Tapi aku ingin nya bersama mu" Taeil juga berbicara namun dengan nada lemah.

"Kalian tidak terlambat,karena jujur sebenarnya aku juga punya pacar jadi mungkin aku bisa membatalkan pertunangan ini" Tiba tiba ada seorang perempuan yang menghampiri mereka di taman belakang.

"Sekarang kalian berdua kembali saja dulu" akhirnya Perempuan itu pergi kembali meninggalkan Taeil dan kamu.

"Nanti aku akan berusaha untuk menggagalkan ini"

Saat kembali ke dalam ruangan,kamu pergi ke tempat dimana Taeyong sedang bersama teman teman nya.

"Sudah berbicara dengan Taeil dan sudah lega?"

"Sudah" kamu berbohong,hati mu masih bingung dengan keadaan ini.

Saat itu acara pertunangan dimulai,dan kamu melihat Taeil yang sudah memegang kotak cincin untuk dipasang ke tunangan nya,tetapi perempuan di sebelah nya memulai pembicaraan yang membuat semua tamu berhenti berbicara

"Maaf mengganggu semua nya,saya Kang Seulgi ingin menghentikan pertunangan ini"

Sebelum berbicara lagi perempuan itu menarik nafas nya.

"Karena saya tidak ingin merusak hubungan salah satu orang,dan saya juga tidak ingin menyakiti hati seseorang"

Tamu yang berada di ruangan mulai berbisik bisik.

"Maafkan saya pa,ma tetapi saya tidak ingin menjadi orang jahat karena menyakiti hati nya.Silahkan Lee Y/N kamu bisa naik ke panggung ini dan Taeil serahkan cincin nya kepadanya"

Kamu yang kaget dan juga bahagia melihat kondisi ini juga akhirnya naik keatas panggung.

Kamu melihat Taeil yang membuka kotak cincin.

"Lee Y/N,aku sudah lama menyukaimu dan aku tidak suka bertele tele will you marry me?"

"Yes,i will" kamu menjawab dengan muka menangis sontak membuat Taeil mengusapkan tangan nya ke wajahmu.

"Ingat dengan kata kata mu,ini adalah hari bahagiamu jadi jangan menangis"

Sontak semua yang berada di ruangan itu bertepuk tangan.

IMAGINE • NCT X YOU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang