-Xiao Dejun (Xiaojun)-

2K 157 2
                                    

Saat itu kamu sedang bersih bersih gudang.Tapi,saat kamu sedang mengambil satu kotak kardus kamu melihat ada foto yang terjatuh.

Kamu menaruh kardus yang kamu bawa kemudian mengambil foto itu.
Tidak terasa sudah 10 tahun kamu sudah meninggalkan dia,ralat bukan kamu tapi dia.

Dia mengajak mu untuk mengakhiri semua hubungan nya dikarenakan adanya perbedaan pendapat yang membuat kalian berpisah.

Kamu mengingat ingat momen momen yang menurutmu indah.

"Xiaojun foto kan aku disini"

"Oke siap y/n"

"Sudah selesai bukan,sekarang aku ingin berfoto dengan mu"

"Disini spot foto yang bagus"

Kamu mengingat momen itu,lalu kamu akhirnya memutuskan untuk kembali ke kamarmu.

Saat itu kamu dengan cepat mandi dan bersiap siap untuk pergi ke tempat Xiaojun,iya meskipun kalian sudah berpisah kamu selalu bertemu Xiaojun

Setelah bersiap siap kamu pergi ke toko bunga terlebih dahulu untuk Membeli kan Xiaojun bunga.

Setelah selesai kamu berangkat ke tempat Xiaojun.Kamu sudah tidak sabar bertemu dengan Xiaojun saat itu.

Sesampai nya di tempat Xiaojun,kamu mulai menaruh bunga di dekat batu nisan Xiaojun.Xiaojun sudah meninggal 10 tahun yang lalu.

Flashback.
Kamu baru saja diantar oleh Xiaojun sehabis jalan jalan di kota.

"Xiaojun besok sekolah ingat,jangan tidur malam malam"

"Siap y/n"

Xiaojun akhirnya pergi menggunakan sepeda motornya.Tapi tidak lama setelah kamu masuk ke kamar kamu baru saja mendapat kabar bahwa Xiaojun tertabrak oleh truk hal itu menyebabkan Xiaojun meninggal di tempat.

Flashback off.

"Xiaojun apa kamu masih mengingatku?"

"Aku benar benar ingin menemuimu sekarang tapi tidak bisa"

"Jadi aku harus bagaimana"

"Mungkin aku akan percaya dengan namanya reinkarnasi"

"Selamat tinggal Xiaojun semoga kamu tenang disana"

Kamu lalu pergi meninggalkan makam Xiaojun.

IMAGINE • NCT X YOU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang