-Seo Johnny (Johnny)-

4.3K 274 1
                                    

Kamu mempunyai seorang kakak bernama Seo Johnny,Johnny orang yang sangat usil jika bersama mu.Contohnya adalah hari ini.

Kamu pergi bersama Johnny berdua ke salah satu mall,awalnya kamu malas pergi tapi karena Johnny berjanji membelikan mu makanan akhirnya kamu mau.

Dan begini jadinya,kamu sedang menunggu Johnny memilih sepatu.Tetapi saat Johnny sedang memilih sepatu,kamu melihat Jaehyun sedang bersama perempuan lain.

Jaehyun adalah pacar mu,kamu dengan Jaehyun sudah berpacaran selama 2 tahun.

Akhirnya kamu memutuskan untuk pergi ke tempat Jaehyun.

"Jaehyun..." kamu berbicara lirih didepan Jaehyun

"Y/N ini tidak seperti yang kamu kira"

"Terus perempuan ini siapa,dua tahun kita bersama kamu menganggap aku apa"

"Jaehyun,siapa perempuan jelek ini.Apa dia yang kamu manfaatkan hartanya?" perempuan itu kini angkat berbicara.

Kamu?tentu nya kaget dengan pernyataan dari perempuan itu.

"Apa benar itu yang dikatakan jaehyun?" kamu meminta penjelasan kepada Jaehyun tetapi perempuan tadi membalas.

"Sadar diri,kamu jelek masih mau saja dimanfaatkan oleh jaehyun"

"Siapa yang kamu maksud jelek" Saat kamu diam menunggu penjelasan dari Jaehyun,Tiba tiba Johnny datang dan memotong pembicaraan.

"Lagipula Jaehyun juga cocok dengan mu Jaehyun memanfaatkan adik ku dan kamu memanfaatkan Jaehyun dan sifat kalian sangat cocok bukan"

Setelah berbicara seperti itu Johnny mengajak mu pergi dari tempat itu.

"Sudah jangan sedih,orang seperti itu layak ditinggalkan"

Johnny melihat mu mulai terisak karena sikap Jaehyun kepada mu.

"Ingat laki laki diluar masih banyak,dan kakak mu ini laki laki bukan,jadi jangan menangis hanya karena satu laki laki saja" Johnny mengusap pipi mu yang sedang menangis.

Kemudian Johnny menggandeng tangan mu menuju tempat makan yang dijanjikan oleh Johnny kepadamu

IMAGINE • NCT X YOU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang