-Huang Renjun (Renjun)-

2.4K 199 14
                                    

Kamu mempunyai mantan bernama Huang Renjun,kalian berpisah sudah 1 tahun lama nya.
Dan yah bodoh nya kamu malah masih menyukai dia.

Kamu dengan Renjun sudah satu kelas dari kalian kelas 10,dan tidak lama kalian memutuskan untuk berpacaran tetapi satu tahun kemudian kalian memutuskan untuk berpisah karena Renjun sedang menyukai seseorang.

Kalian tetap berteman,tapi rasa sayang mu ke dia masih ada dan masih berharap kepada Renjun tapi sudah jelas bahwa Renjun menyukai seseorang yang tidak kamu ketauhi.

Kamu sempat curiga bahwa teman mu,Somi lah yang disukai oleh Renjun tapi kamu salah besar.

Saat itu kalian berdua ditinggal oleh teman teman kalian di kelas,Renjun lalu menghampirimu.

"Y/n bantu aku untuk menyatakan perasaan ku kepada seseorang"

"Bagaimana aku bisa membantumu jika kamu saja tidak memberitahuku siapa yang kamu sukai"

"Jangan beritahu siapa siapa,aku sedang menyukai Kak Yeri"

Kamu yang kaget bercampur sedih hanya bisa tersenyum hambar mendengar Renjun berbicara padamu,pasalnya Yeri adalah kakak kelas yang juga teman baik mu.

"O-oh bagaimana aku harus membantumu"

"Gampang saja,berikan cokelat ini kepada kak Yeri"

Kamu lalu mengambil cokelat yang diminta Renjun untuk diberikan kepada Yeri.

Saat sampai di Kak Yeri kamu memberikan cokelat yang diberi Renjun.

"Oh untuk apa Renjun memberiku ini"

"Jangan bilang kepada nya kak,tetapi Renjun menyukai kakak"

"Tapi y/n aku sudah berpacaran dengan Mark"
Akhirnya Yeri mengembalikan cokelat yang diberikan kepada Renjun.

Kamu lalu pergi kembali menuju Renjun.

"Renjun,ini cokelat nya Kak Yeri tidak mau karena dia sudah punya pacar"

Renjun yang melihat itu memasang muka kecewa nya.

"Jangan berbohong y/n"

"Aku tidak berbohong Renjun Kak Yeri yang berbicara padaku"

"Aku tahu kamu masih menyukai ku tapi jangan berbohong dengan berbicara bahwa Kak Yeri sudah punya pacar,jelas saja Kak Yeri berbicara padaku kalau Kak Yeri masih belum mempunyai pacar"

Lalu Renjun meninggalkan mu begitu saja.




IMAGINE • NCT X YOU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang