-Kim Jungwoo (Jungwoo)-

1.8K 164 3
                                    

Hari ini kamu berniat untuk datang ke fansign NCT 127.Bukan karena kamu ingin bertemu idola mu,tapi kamu ingin bertemu dengan sahabat lama mu Kim Jungwoo.

Kalian sudah bersahabat sejak lama,tetapi kamu harus berpisah dengan nya saat dia mulai menjadi trainee di agensi terkenal dan hari ini adalah hari dimana dia muncul sebagai idol.

Kamu memilih duduk didepan agar kamu bisa dilihat oleh Jungwoo.Acara nya pun dimulai,kamu melihat satu persatu anggota NCT 127 berdatangan.

Kamu mencoba memberi kepada Jungwoo,tetapi Jungwoo tidak memperhatikan mu.

Saat fans sudah diperbolehkan untuk naik keatas panggung kamu dengan semangat menunggu giliran mu.

Saat giliran mu,kamu naik dan orang pertama yang kamu temui adalah Seo Johnny.

"Boleh tau siapa nama mu?" kamu yang ditanyai akhirnya menjawab.

"Y/n"

"Ah,y/n Jungwoo sering menceritakan mu kepada member lainnya"

Kamu yang mendengar itu mendengar itu menjadi tidak sabar bertemu Jungwoo.

"Terima kasih y/n sudah mendukung kami"

Setelah Johnny kamu bertemu Haechan.

"Y/n nuna?"

"Apa kamu kaget bertemu aku lagi?" kamu tersenyum melihat reaksi kaget dari Haechan.Karena waktu itu yang sering bertemu dengan mu adalah Haechan,Yuta,dan Jungwoo saat terakhir Jungwoo mulai sibuk.

"Sudah lama aku tidak bertemu dengan mu nuna,apa kamu membawakan sesuatu untukku?"

"Aku membawakan mu sesuatu tapi sepertinya tidak diperbolehkan untuk diberikan"

"Biar nanti saja nuna hehe Haechan mau lihat apa yang dibawa nuna"

"Sudah selesai ya nuna,Jungwoo hyung pasti kaget melihat mu ada disini"

Kamu pun tersenyum mendengar ucapan Haechan.Setelah Haechan kamu bertemu dengan Jaehyun.

"Bagaimana kabarmu Jaehyun"

Jaehyun yang awal nya menandatangani album yang kamu bawa dengan cepat menatap mu.

"Seperti nya aku mengenal mu,eh y/n bagaimana bisa kamu disini"

"Apa kamu mengusir ku pulang"

Jaehyun gelagapan setelah ditanyai seperti itu.

"Bukan begitu,biasanya kamu paling tidak suka dengan acara seperti ini kenapa bisa disini"

"Hanya rindu dengan sahabat lama ku"

"Semangat menemui Jungwoo y/n"

Kamu lalu pergi ke tempat Taeyong.

"Hai y/n aku sering mendengar cerita mu dari Jungwoo"

"Ah benar?seberapa sering Jungwoo menceritakan ku kepada kalian"

"Setiap jam mungkin" kamu dan Taeyong sama sama tertawa dengan candaan Taeyong itu.

"Sudah ya,aku akan pergi ke sebelah jangan rindu aku Taeyong-a"

"Selamat bertemu Jungwoo,dan yang pasti aku tidak akan rindu kamu"

Setelah dari Taeyong kamu pergi ke tempat Mark.

"Hai nuna"

"Kenapa semua anggota NCT tau aku,dan Mark Jungwoo bercerita apa tentang ku?"

"Katanya,nuna cantik tapi terkadang suka bikin kesel sama nuna udah punya pacar"

"Biar aku saja yang memberi dia pelajaran"

Lalu kamu berada di tempat Jungwoo.

"Jungwoo-a,apa yang kau ceritakan tentang ku pada teman mu"

"Hanya cerita biasa"

"Cerita biasa darimana,Mark berbicara pada ku jika kamu berbohong pada teman mu.Aku belum punya pacar"

Awalnya Jungwoo menandatangani album milikmu,lalu setelah itu dia menatapmu.

"Mulai sekarang dan seterusnya kamu pacar ku tidak ada pengecualian"

IMAGINE • NCT X YOU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang