-Lee Donghyuck (Haechan)-

2.1K 163 5
                                    

Kamu memiliki pacar seorang idola yaitu Haechan.Awalnya kalian hanya iseng mengikuti audisi tapi ternyata Haechan diterima menjadi trainee sementara kamu tidak dan melanjutkan studi mu menjadi dokter dan kini kamu adalah dokter yang sukses.

Kalian benar benar susah bertemu,karena sibuk nya jadwal kalian.
Belum lagi kamu yang berurusan dengan agensi Haechan dan fans nya.Agensi Haechan memaksa kalian untuk putus tetapi Haechan tidak ingin itu semua.

Hari ini jadwal mu di rumah sakit sedang kosong dan kamu menghadiri konser Haechan bersama teman temannya.
Kamu sudah mendapatkan tiket itu dari Haechan,jadi kamu tidak susah untuk membeli tiket nya.

Saat kamu mulai duduk kamu mendengar banyak fans yang bernyanyi,kamu mulai ikut bernyanyi bersama fans.

Tapi,saat kamu melihat panggung tiba tiba kamu dipanggil untuk ke Backstage.Akhirnya kamu pergi ke Backstage.

Sesampai nya di backstage,kamu duduk menunggu seseorang yang memanggilmu.tapi,saat kamu sedang menunggu tiba tiba ada yang menutup kedua mata mu.

"Tebak siapa yang ada dibelakang mu"

"Haechan-a sudah aku tahu kalau itu kamu"

Akhirnya Haechan melepaskan tangan nya dari mata mu,lalu Haechan duduk didepan mu.Tidak lama,teman teman nya datang menyambut mu.

"Y/n ayo kita berpisah"

Kamu kaget mendengar pernyataan dari Haechan.Tapi kamu berusaha untuk tenang.

"Kenapa Haechan,apa karena kamu tidak diperbolehkan agensi jika begitu aku akan memaklumi nya"

"Tidak bukan begitu y/n,aku ingin kita berpisah karena aku tidak ingin memiliki hubungan yang sekedar pacaran,tetapi aku ingin kamu menemani seumur hidupku"

"Cara mu kurang romantis Haechan,lagipula sekarang konser mu"

Kamu tertawa yang membuat Haechan mengerucutkan bibirnya.

"Sudah sudah sekarang kamu harus menyelesaikan konser nya terlebih dahulu lalu kamu baru melamarku dengan cara yang romantis"

Setelah itu Haechan mencium pipi mu yang membuat mu berteriak,Haechan sendiri sudah berlari menghindari mu yang ingin memukuli Haechan dengan lightstick yang kamu bawa.

IMAGINE • NCT X YOU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang