-Lee Jeno (Jeno)-

2.7K 163 2
                                    

Kamu dan Jeno adalah seorang Trainee terlatih di agensi besar.
Hari ini agensi sedang mengadakan evaluasi untuk setiap trainee dan kalian diwajibkan untuk collaboration,awalnya kamu ingin memilih bersama dengan Jeno tapi Jeno tidak menginginkan bersama alhasil Jeno bersama Koeun.

Sementara kamu,kamu memilih Jaemin sebagai teman mu nanti saat tampil bersama.
Datang dimana saat sesi diskusi.
Kamu lalu pergi bersama Jaemin ke sudut ruangan.

"Y/n,apa kamu punya saran lagu?"

"Bagaimana dengan lagu billionarie tapi menggunakan versi Haechan dan Mark sunbaenim" kamu mencoba menyarankan kepada Jaemin.

"Jadi pembagian nya,kamu yang menyanyikan part Haechan Sunbaenim sementara aku menyanyikan part Mark Sunbaenim"

"Oke siap Jaemin"

Tapi saat kamu sedang berdiskusi tiba tiba Jeno menarik mu keluar studio.

"Kenapa?"

"Kenapa kamu memilih Jaemin sebagai teman duet mu"

"Kamu memilih Yeri bukan,jadi aku bisa memilih Jaemin"

"Tapi Jaemin menyukai mu y/n"

"Yeri juga menyukai mu Jeno"

Kamu dan Jeno sama sama diam.Lalu Jeno menghembus nafas nya lelah.

"Jangan seperti itu y/n"

"Kamu masih tidak sadar,kalau begitu aku ingin kita menjauh lebih dahulu sampai kamu bisa mengetahui apa kesalahanmu"

Kamu pergi meninggalkan Jeno begitu saja.

IMAGINE • NCT X YOU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang